Siap Menangkan Prabowo di Banten, Annisa Kawal Silaturahmi KIM Kota Serang

oleh -1 Dilihat
oleh

PILARBANTEN.COM – Sekretaris Gerindra DPD Provinsi Banten Annisa M.A Mahesa menghadiri acara Silaturahmi Koalisi Indonesia Maju (KIM) sekaligus Deklarasi Tim Kampanye Daerah (TKD) Kota Serang, yang digelar disalah satu hotel di Kota Serang, (19/11/2023) malam.

Annisa mengawal pelaksanaan kegiatan tersebut, untuk memastikan kemenangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Nomor Urut 2, Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka di Kota Serang.

Diketahui dalam silaturahmi partai KIM ini dihadiri oleh Koordinator TKD Banten Andra Soni, Ketua TKD Banten Airin Rachmi Diany, dan para pimpinan partai politik yang tergabung dalam KIM di Kota Serang, dan juga ratusan Calon Legislatif (Caleg) masing – masing Partai KIM dan simpatisan partai.

Annisa sebagai Calon Legislatif dari Baerah Pemilihan Dapil Banten 2, yakni Kabupaten Serang, Kota Serang, dan Kota Cilegon ini juga akan memastikan semua kader Gerindra didapilnya bergerak secara maksimal.

“Kami (Gerindra) tengah melakukan penempelan jutaan stiker disetiap rumah Kader Gerindra dan simpatisan se Banten,” kata Annisa.

Tidak hanya itu Annisa juga dalam waktu dekat akan menggerakan kader Gerindra di Kabupaten Serang dan Kota Cilegon, agar bersama – sama partai (KIM) bergerak menyentuh masyarakat untuk mensosialisasikan program unggulan dari Pasangaan Calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo – Gibran.

Di tempat yang sama, Ketua DPC Gerindra Kota Serang sekaligus Ketua TKD KIM Kota Serang Budi Rustandi mengatakan, Prabowo pada 2019 telah memperoleh suara 60 persen lebih. Sehingga dirinya sangat yakin Prabowo – Gibran bisa menang di Kota Serang.

“Kami sangat yakin pasangan Prabowo – Gibran akan menjadi pemenang di Kota Serang pada Pemilu 2024 mendatang,” ujarnya.

Dalam acara tersebut, Budi juga memimpin deklarasi dan janji para pimpinan Partai KIM yang isinya siap memenagkan pasangan Prabowo – Gibran di Kota Serang. (Red)