Istigosah Akbar Peduli Palestina: Solidaritas Umat di Gor Ona Lebak, 18 November 2023

oleh -3 Dilihat
oleh

Lebak,Pilarbanten.com – Acara yang diadakan oleh KOMBBES (Komunitas Masyarakat Banten Bersatu) dan PJBN (Paguron Jalak Banten Nusantara) Penuh Dalam suasana kekhusyukan, ribuan warga dari berbagai kalangan berkumpul di Gor Ona, Lebak, untuk menghadiri Istigosah Akbar Peduli Palestina. Acara ini dihadiri oleh perwakilan ulama, kiai, ormas Islam, BPPKB, dan pendekar Banten, serta melibatkan partisipasi warga Lebak dan juga dari luar kabupaten Lebak.

Ketua Panitia Ustad Arul, dalam sambutannya, mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi pada kesuksesan penyelenggaraan acara istigosah ini. Dengan dukungan bersama, mereka berhasil menciptakan momentum kebersamaan dalam mendoakan dan memberikan dukungan moral kepada saudara-saudara di Palestina.

Di tempat yang sama, Hj. Ratu Ageng Rekawati KD.SE.ME, mengungkapkan harapannya terhadap acara ini. Beliau berpesan agar semangat kepedulian terhadap Palestina tetap berkobar dan menjadi perekat kebersamaan umat. Acara ini diharapkan tidak hanya menjadi wadah doa, tetapi juga menjadi inspirasi untuk terus berbuat baik dan mendukung kemanusiaan.

Solidaritas yang tercipta dalam Istigosah Akbar Peduli Palestina ini mencerminkan kesatuan umat dalam merespons isu kemanusiaan yang tengah berkecamuk di Palestina. Dalam momen ini, Gor Ona Lebak menjadi saksi bisu dari kebersamaan yang melampaui batas wilayah, suku, dan golongan.(baron)