Sayang Istri, Puluhan Wartawan Ikut Antri OP Migor

oleh -12 Dilihat
oleh

Serang, – Pelaksanaan Operasi Pasar (OP) Minyak Goreng (Migor) murah yang digelar Polres Serang Kota bersama Disperindag Kota Serang tidak hanya diserbu oleh kaum ibu-ibu dan juga masyarakat.

Tetapi yang tak mau kalah, puluhan wartawan yang sedang bertugas melakukan peliputan juga ikut mengambil kupon dan antri untuk mendapatkan dua liter Migor murah.

Bakhtiar, salah satunya. Wartawan yang bertugas di Kota Serang mengatakan, dirinya ikut tertarik membeli Migor itu lantaran untuk membantu istrinya yang kesulitan mencari Migor, baik di toko ritel apalagi di pasar.

“Iya, ini untuk istri di rumah. Soalnya susah sekarang mah nyari Migor,” ujarnya.

Selain itu ada juga Hansemi yang ikut antri dan membeli Migor. Menurutnya, ia sengaja memanfaatkan moment langka ini untuk ikut membeli Migor.

“Lumayan aja, mumpung ada. Buat istri di rumah. Karena kalau nyari-nyari pasti susah,” katanya.

Selain Hansemi, ada juga Tajudin yang ikut membeli Migor. Ia mengaku tertarik membeli karena kondisinya yang sekarang jarang dan susah didapat.

“Lumayan aja buat di rumah. Sekalipun belum berkeluarga, tapi buat membantu ibu,” ucapnya.

OP ini sendiri akan berlangsung selama satu minggu ke depan. Rencananya, dalam sehari Polres Serang Kota akan mendistribusikan 1.500 liter Migor.

Saat ini Polres menyediakan 9.000 liter lebih Migor yang siap untuk didistribusikan kepada masyarakat dengan harga sesuai aturan pemerintah yakni Rp14.000/liter, dimana setiap orang dibatasi hanya sampai dua liter saja.(loet)