Ribuan Massa Serang Utara Siap Gerilya Menangkan Andra-Dimyati

oleh -34 Dilihat
oleh

Serang, PilarBanten.Com, – Ribuan massa Komunitas Pendukung Ibin Serang Utara atau Kopi Setara siap memperjuangkan kemenangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten, Andra Soni-Dimyati Natakusumah.

Mereka mengaku siap bergerilya demi mengajak masyarakat untuk memilih Andra-Dimyati di Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Banten 2024.

Pernyataan itu disampaikan pendiri Kopi Setara, yakni Anggota DPRD Kabupaten Serang terpilih, Ahmad Muhibbin saat menggelar konsolidasi di salah satu Gedung di Ciruas, Kabupaten Serang, Banten pada Minggu, (7/7/2024).

Baca Juga:  Gelar Rapimcab, Kader PPP Lebak Kompak Minta Neng Julaiha Dampingi Cabup Potensial di Pilkada

“Siap tidak berjuang untuk Andra Soni?,” tanya Ibin kepada ribuan massa.

“Siaaaap,” jawab massa pendukung Andra-Dimyati.

Ibin meminta agar Kopi Setara yang dibentuk dengan rasa persaudaraan itu dapat bergerak aktif memenangkan Andra-Dimyati di Pilgub Banten 2024.

“Untuk Gubernur pilih Andra Soni bukan yang lain. Tenang Pak Andra, jangan gentar, jangan khawatir,” kata Ibin di hadapan massa dan Bacagub Banten Andra Soni.

“Dan pada akhirnya saya mengatakan harus diyakini, cita-cita yang diperjuangkan dengan rasa kekeluargaan akan mewujudkan kemenangan,” tambahnya.

Baca Juga:  Cak Nawa Tolak Diusulkan Jadi Calon Wakil Bupati

Sementara itu, Andra Soni turut membakar semangat ribuan massa relawan yang hadir dalam kesempatan tersebut.

“Saya meminta, memohon untuk jangan jadikan saya sebagai calon, tapi jadikan saya sebagai Gubernur,” kata Andra yang disambut riuhan tepuk tangan massa pendukung.

Pria yang menjabat Ketua DPRD Banten ini bicara kaitan hal-hal yang akan diperjuangkannya ketika menjadi Gubernur Banten. Setidaknya ada tiga yang akan diperjuangkannya.

Pertama kata dia pendidikan. Menurutnya, hari ini pendidikan belum berkeadilan, dan banyak masyarakat yang belum bisa merasakan pendidikan yang diharapkan.

Baca Juga:  DPC Gerindra Kabupaten Serang Siap Menangkan Andra Soni Jadi Gubernur

Kedua adalah kesehatan. Pelayanan kesehatan lanjutnya, mesti diberikan yang terbaik kepada masyarakat. Dan terakhir adalah masalah pekerjaan yang masih menjadi tugas utama.

“Kita butuh income, pekerjaan, bagaimana kita bisa sekolah dan pelayanan kesehatan yang baik kalau tidak punya pekerjaan,” kata Andra.

Andra menegaskan, pemerintah harus hadir dan berani mempersiapkan pelayanan-pelayanan terbaik untuk masyarakatnya. (Aldi/Red)