PUAN Banten Resmi Dilantik

oleh -6 Dilihat
oleh

Serang, – Pengurus Perempuan Amanat Nasional (PUAN) PAN Provinsi Banten periode 2021-2026 resmi dilantik Kamis, (23/12/2021) kemarin di Kantor DPW PAN Banten.

PUAN Banten yang diketuai Ade Jumaiah dilantik oleh Wakil Ketua DPP PAN Yandri Susanto. Seusai dilantik Yandri berpesan kepada para pengurus PUAN PAN yang baru agar membuat program yang lebih kepada pendekatan sosial yang manfaatnya terasa langsung oleh masyarakat.

“Seperti membantu masyarakat yang kurang mampu, anak-anak yatim, jompo dan lain sebagainya,” katanya.

Dengan program sosial itu, lanjutnya, eksistensi PUAN akan semakin terasa oleh masyarakat luas, tidak hanya program-program kegiatan seremonial belaka.

“Tinggal nanti para pengurus melakukan konsolidasi yang terukur dan masif. Insya Allah cita-cita PAN 3 besar di Banten dengan kekompakan Puan bisa terealisasi,” ujarnya.

Selain itu, lanjut Yandri, kesetaraan gender juga harus terus digencarkan. Karena itu bentuk eksistensi perempuan di mata publik.

“Karena hal itu merupakan bentuk kontribusi PUAN terhadap Banten,” ucapnya.

Sementara itu ketua DPW PUAN Banten Ade Jumaiah mengatakan, setelah dirinya dikukuhkan, bersama pengurus lainnya akan langsung tancap gas melaksanakan berbagai program sosial yang bersentuhan dengan masyarakat.

“Seperti jumat berkah, dengan cara membagikan bantuan kepada pesantren-pesantren salafi berupa bantuan sembako dan peralatan yang dibutuhkan oleh santri,” katanya.(loet)