PT Mayora Peduli Salurkan Bantuan Banjir di Kabupaten Lebak

PT Mayora Peduli Salurkan Bantuan Banjir di Kabupaten Lebak

LEBAK, PILARBANTEN.COM – PT Mayora menyalurkan menyalurkan bantuan untuk korban banjir bandang dan longsor di Kabupaten Lebak, Banten. Bantuan tersebut sebagai kepedulian PT Mayora terhadap masyarakat yang terdampak banjir bandang dan longsor di Kecamatan Sajira dan Kecamatan Cipanas.

“Kami turut berduka cita atas musibah banjir bandang dan longsor yang menimpa di beberapa tempat di Kabupaten Lebak, dan kami berharap masyarakat yang tertimpa musibah dapat di berikan kesabaran dan ketabahan dan segera di kembalikan pada kondisi seperti sediakala,” kata Goverman Relation PT. Mayora Intan, Selasa (7/1/2020).
Disamping itu juga hadir Area Operation Supervisor PT. CNS SP. Rangkasbitung (Mayora Group) Erik Moko dan Medi sebagai Area Sales Supervisor (ASS) M3 untuk Area Rangkasbitung, yang ditugaskan untuk mendampingi penditribusian dan penyerahan bantuan berupa logistik. Makanan dan air mineral disalurkan mulai Jumat sampai hari ini.
Bahkan hari pada Senin 6 Januari 2020 PT. Mayora berkunjung ke Sekretariat Pokja Wartawan Harian dan Elektronik Provinsi Banten untuk ikut andil berpartisipasi dalam memberikan donasi atau bantuan terhadap masyarakat yang tertimpa musibah.
“Kami sangat senang dan bangga bisa ikut andil atau turut serta dalam memberikan donasi kepada korban banjir bandang dan longsor juga kami berterimakasih kepada rekan-rekan Pokja Wartawan yang telah berkesempatan untuk dapat memfasilitasi distribusi logistik yang kami bawa untuk para korban.”
Senada dengan Bela sungkawa dan doa serta donasi yang diberikan mayora terhadap masyarakat yang tertimpa musibah, diaminkan oleh beberapa rekan wartawan yang ada di lokasi bencana.
Ketua Pokja Wartawan Harian dan Elektronik Provinsi Banten Aditya Ramadhan menuturkan rasa terima kasih kepada PT Mayora dan semua pihak yang telah turut serta membantu donasi kepada korban banjir dan longsor di Lebak.
“Alhamdulillah, sampai hari ini bantuan terus berdatangan, Rasa Kepedulian seperti yang di lakukan PT. Mayora ini dan perusahaan serta instansi lainnya, mudah-mudahan menular kepada yang lainnya, tak hanya saat terjadi bencana tapi dalam kehidupan kita sehari-hari,” kata Adit. (Rey/Al)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *