Projo Kab Tangerang Konsolidasi Satu Putaran

oleh -81 Dilihat
oleh

PILARBANTEN.COM – Projo Kabupatan Tangerang menggelar rapat konsolidasi untuk mencapai target Pemilihan Presiden (Pilpres) satu putaran. Tentu dengan kemenangan Prabowo-Gibran di atas 50%.

“Rapat ini melibatkan 100 koordinator desa Projo Kab Tangerang dari 247 desa yang ada. Sisanya akan dikonsolidasi bulan Januari 2024,” kata Ketua DPC Projo Kab Tangerang Mohamad Rezal Comando disela-sela acara, Sabtu (30/12).

Rapat konsolidasi yang diselenggarakan di Sekretariat DPC Projo Kab Tangerang di Jl. Citraraya Bizlink No 125 Blok R01, Sukamulya, Cikupa-Tangerang bertujuan memberikan Bimbingan Teknis (Bimtek) untuk Koordinator Desa (kordes).

Baca Juga:  Kawal Instruksi Ketum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo, TGB: Genjot Program yang Bermanfaat Bagi Rakyat

“Berbagai lembaga survey sudah menunjukan Prabowo Gibran menang di angka 43-46%. Jadi masih kurang sekitar 4-7% untuk menang satu putaran. Satu putaran itu kalau Prabowo-Gibran meraih 50% plus 1. Bimteknya berkaitan dengan meningkatkan elektabilitas suara Prabowo-Gibran dalam 2 mingguan ini,” ungkap Ketua DPC Kab Tangerang yang biasa dipanggil Ando.

Sementara Sekretaris Projo Kab Tangerang Chairil Baharudin menyatakan, tidak dapat mengungkapkan kiat-kiat peningkatan elektabilitas Prabowo-Gibran di Kab Tangerang.

Baca Juga:  Hingga H-10 Pendaftaran, Calon Penantang Irna Tak Kunjung Deklarasi

“Ya… Itu rahasialah. Kalau diungkapkan di media, nanti di-counter tim paslon lain. Tapi yang pasti sih konsepnya Pilpres Damai, Politik Riang Gembira,” kata Chairil.

Instruksi utama adalah setiap Kordes dilarang meladeni provokasi tim lawan untuk debat kusir. Terlebih provokasi saling merendahkan, saling menjelekkan hingga saling memaki.

“Kalau ada provokasi dari tim sebelah untuk saling menjelekan, saling menghina, saling caci maki, kami instruksikan, senyumin saja. Lalu kita joged-joged bergembira,” ujar Chairil.

Baca Juga:  Hampir Seribu Warga Kabupaten Pandeglang Hadiri Konsolidasi Pemenang Prabowo-Gibran Sekali Putaran

Selain bimtek, para Kordes juga dibekali APK dan hal-hal yang tidak boleh dilakukan selama kampanye. Baik yang dilakukan di dunia nyata, mau pun di dunia maya.

“Tak peduli apa yang dilakukan tim atau pendukung sebelah, Projo Kab Tangerang fokus memenangkan Prabowo-Gibran satu putaran,” kata Chairil. (GAZ)