Polres Lebak Laksanakan Apel Persiapan Pengamanan Kepulangan Jemaah Haji Lebak

oleh -42 Dilihat
oleh

Lebak, Pilarbanten.com– Polres Lebak Polda Banten melaksanakan pengamanan untuk memastikan kepulangan jemaah haji Lebak berjalan aman dan lancar di Pendopo Kabupaten Lebak pada Jumat, 5 Juli 2024.

 

Sebelum pelaksanaan pengamanan, terlebih dahulu dilakukan apel persiapan yang dipimpin oleh Kabag Ops Polres Lebak, Kompol Eddy Prasetyo H, SE.

Baca Juga:  Kapolres Lebak Ungkap 8 Kasus Kejahatan Jalanan oleh Sat Reskrim Polres Lebak dan Polsek Jajaran di Bulan Juli 2024

 

Kapolres Lebak Polda Banten, AKBP Suyono, SIK melalui Kabag Ops Polres Lebak, Kompol Eddy Prasetyo H, SE menyampaikan, “Hari ini Polres Lebak melaksanakan pengamanan kepulangan jemaah haji Lebak kloter 29 di Pendopo Kabupaten Lebak,” ujar Eddy.

 

“Kami ingin memastikan kepulangan jemaah haji Lebak berlangsung aman dan lancar,” lanjutnya.

Baca Juga:  Hari Bhayangkara ke-78: Polres Lebak Gelar Festival dan Lomba Burung Berkicau

 

“Untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan seperti tindak pidana pencurian kendaraan dan barang-barang milik jemaah haji maupun penjemput, kami menempatkan personel baik yang berpakaian uniform maupun non-uniform di titik-titik rawan yang telah ditentukan,” terang Eddy.

 

Sebanyak 140 personel diterjunkan untuk pengamanan ini. “Semoga kegiatan kepulangan jemaah haji berlangsung aman dan kondusif sesuai harapan kita semua, aamiin,” tutup Eddy.(baron)