Pesepeda Tiba-tiba Jatuh Dan Tewas di Jalan Serang-Cilegon

Pesepeda Tiba-tiba Jatuh Dan Tewas di Jalan Serang-Cilegon

Serang, – Seorang warga PCI Harjatani, Kecamatan Kramatwatu, Kabupaten Serang Eko Budi Sutomo (53) meninggal saat bersepeda di Jalan Raya Serang- Cilegon tepatnya Lingkungan Ranca Talas, Kelurahan Drangong, Kecamatan Taktakan, Kota Serang.

Peristiwa itu terjadi pada Sabtu (22/8/2020) sekitar pukul 08.00 WIB tadi. Dari keterangan saksi, Eko sebelumnya melaju dari arah Cilegon menuju Kota Serang.

Kasat Lantas Polres Serang Kota AKP Gesit Febriatmoko mengatakan, berdasarkan hasil pemeriksaan forensik sementara penyebab meninggalnya Eko Budi Sutomo diduga karena kelelahan dan memiliki penyakit hernia.

“Namun kami masih menunggu hasil visum dari dokter,” kata Gesit saat dikonfirmasi.

Sebelum meninggal dunia, Eko bersepeda dari arah Kota Cilegon menuju arah Kota Serang, tiba di tempat kejadian di Jalan Raya Serang-Cilegon pada saat hendak berbelok ke kanan tiba- tiba langsung terjatuh tidak sadarkan diri.

“Akibat dari kecelakaan tersebut pesepeda Eko mengalami luka ringan dan meninggal dunia di TKP,” katanya.

Kini yang bersangkutan telah dievakuasi oleh Satlantas Polres Serang Kota ke Rumah Sakit dr. Drajat Prawiranagara (RSDP) Kabupaten Serang untuk dilakukan proses selanjutnya untuk mengetahui penyebab pasti meninggalnya.

“Serta kendaraan yang terlibat kecelakaan diamankan dikantor unit Laka Lantas Polres Serang Kota untuk proses penyelidikan dan penyidikan,” katanya.(Anwar/Teguh)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: