Perwakilan Tim Syafrudin Kembalikan Formulir Pendaftaran ke PDIP Kota Serang

oleh -5 Dilihat
oleh

PilarBanten – Tim Pemenangan Bakal Calon (Bacalon) Walikota Serang Syafrudin mengembalikan formulir pendaftaran ke Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP). Selasa 7 Mei 2024.

Syafrudin mengembalikan formulir diwakilkan oleh timnya Najib Halimi beserta rombongan.

Najib Halimi mengatakan Syafrudin tidak dapat mengembalikan formulir secara langsung karena ada acara di Kantor Dewan Pimpinan Wilayah Partai Amanat Nasional (DPW PAN) Banten.

“Karena beliau (Syafrudin) ini memang tidak bisa hadir ya karena ada acara di DPW PAN sehingga mengutus kami untuk menyerahkan formulir pendaftaran calon walikota di kantor PDIP Kota Serang,” katanya.

Ia juga mengatakan bahwa PDIP Kota Serang salah satu Partai yang penting bagi pihaknya. Hal itu, itu dikarenakan PDIP merupakan partai yang dahulunya mengusung pencalonan Syafrudin.

“Semua penting PDP juga termasuk salah satu yang penting karena memang kan dulu juga mengusung kita membantu kita mendukung kita,” ujarnya

“Gitu ya tapi kan beliau ini memang ada tugas yang lain sehingga beliau nggak bisa hadir bukan bukan disengaja kan memang ada tugas sehingga mengamanatkan kepada kami untuk datang ke sini menyerahkan formulir,” sambungnya.

Sementara itu, ketua DPC PDIP Kota Serang Bambang Janoko mengatakan bahwa ia memaklumi ketidak hadiran Syafrudin dalam pengembalian formulir.

“Kami maklumin ya jadi tidak ada hal-hal yang perlu dipertanyakan lagi hubungan memang pak Syafrudin itu lagi ada keperluan,” ujarnya.”

Karena memang kalau seandainya memang ada keperluan yang lain ya saya juga selaku tuan rumah yang mungkin yang akan diserahkan formulirnya,” pungkasnya. (Ipan/red)