Pemkot Serang Lakukan Penyemprotan Desinfektan

Pemkot Serang Lakukan Penyemprotan Desinfektan

KOTA SERANG, PILARBANTEN.COM – Tim Gugus Tugas penanganan Covid-19 Kota Serang melakukan penyemprotan desinfektan ke sejumlah fasilitas umum seperti Pasar Induk Rau (PIR), Pasar Royal, Pasar Lama dan Alun-alun Kota Serang.

Ketua Gugus Tugas Tb Urip Henus mengatakan, ada tiga tempat fasilitas umum yang akan menjadi sasaran utama penyemprotan kali ini, yakni jalur exit tol Serang Timur sampai Alun-alun Kota Serang, kemudian Pasar Lama, Royal dan Pasar Induk Rau (PIR).

“Selain itu, kami juga akan menyediakan tempat cuci tangan di beberapa titik keramaian dan masker untuk dibagikan. Untuk itu nanti mohon dijaga,” katanya, Selasa (24/3/2020).

Tb Urip juga berharap dengan penyemprotan ini, bisa memutus mata rantai penyebaran Virus Corona (Covid-19).

“Kami kan hanya bisa mengantisipasi, mudah-mudahan dengan adanya penyemprotan ini bisa memutus mata rantai penyebaran Virus Corona,” harapnya.

Sementara itu Wakil Walikota Serang Subadri mengatakan, kegiatan penyemprotan desinfektan ini difokuskan terlebih dahulu ke tempat-tempat keramaian, setelah itu ke tempat lainnya.

“Kita fokuskan ke tempat keramaian, setelah itu ke perumahan dan kelurahan juga,” katanya.

Subadri berharap, dengan adanya kegiatan ini, masyarakat Kota Serang diharapkan tidak khawatir dan tidak gelisah.

“Niat baik kita ini demi menyelamatkan umat. Jadi jangan melulu disalahkan, kita sudah berusaha semoga masyarakat tidak gelisah lagi,” ujarnya. (Agung/Rey)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *