Pemkot Serang Kembali Genjot Vaksin Lansia

oleh -6 Dilihat
oleh

Serang, – Pemkot Serang mulai kembali menggenjot vaksinasi kepada lansia. Pada hari ini, Kamis (10/2/2022), Kecamatan Serang menjadi wilayah pertama yang melakukan vaksinasi lansia.

Vaksinasi lansia ini ditargetkan oleh Pemerintah Pusat minimal sebanyak 60 persen. Sementara sampai saat ini capaian di Kota Serang baru mencapai 49 persen.

Walikota Serang Syafruddin mengungkapkan, untuk Kecamatan Serang ini ditargetkan 120 sasaran yang tersebar di 12 kelurahan.

Dalam hal ini Walikota Serang Syafrudin menyampaikan di Kecamatan Serang ini sebanyak 120 orang dari 12 Kelurahan yang ada di Kota Serang.

“Dari 12 kelurahan ini semua dilakukan vaksinasi bukan hari ini saja tetapi secara terus menerus, karena kita menyiapkan sembako untuk lansia secukupnya,” katanya.

Syafrudin berharap Vaksinasi di Kota Serang ini tercapai sepenuhnya sesuai dengan apa yang ditentukan oleh Pemerintah Pusat

“Kami berharap ini bahkan melebihi target, kalau bisa mencapai 70 persen atau sampai 80 persen, karena vaksin umum sudah mencapai 97 persen,” tambahnya.(loet)