Pegawai Mal Disuntik Vaksin, Bioskop di Kota Serang Segera Dibuka

Pegawai Mal Disuntik Vaksin, Bioskop di Kota Serang Segera Dibuka

Serang, – Dinas Kesehatan Kota Serang menggelar vaksinasi massal di Mal Of Serang (MOS), Senin (22/3/2021). Penyuntikan vaksin COVID-19 itu menyasar pegawai dan para pedagang di pasar modern atau mal di Kota Serang tersebut.

Sebanyak 700 orang mengikuti vaksinasì meliputi pegawai, pedagang hingga office boy (OB) dan security MOS hari ini.

Setelah vaksinasi, bioskop Cinemaxx di MOS akan segera dibuka kembali setelah beberapa bulan lalu ditutup setelah Pemerintah Kota Serang menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). Bioskop akan dibuka Rabu (24/3/2021) besok.

“Sebelum dilaunching (pembukaan bioskop) kita vaksin dulu, 700 pegawai MOS divaksin hari ini semua dari kantor, pedagang toko semua keluarga besarnya sampai OB dan security,” kata Kepala Bidang Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Dinas Kesehatan Kota Serang Ratu Ani Nuraeni saat dikonfirmasi.

Dia mengatakan, launching pembukaan bioskop itu akan dipantau langsung oleh Tim Satgas Penanganan COVID-19 Kota Serang. Hal tersebut guna untuk memastikan manajemen bioskop tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Dan ada sidak di hari keberapanya. Jangan sampai waktu launching patuh tapi sudah berjalan gak berjalan lagi prokesnya,” katanya.

Sementara, kata Ani, untuk vaksinasi massal di pasar tradisional akan dilakukan pada termin selanjutnya. Kini pihaknya baru menerima peserta vaksinasi pedagang pasar tradisional dari Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Serang.

“Pasar Rau kita siapkan periode berikutnya mereka kan bagian masyarakat pilihan mereka mau di sekarang apa sama masyarakat umum. Minggu ini kita ambil makanya kita bergerak,” katanya.(Anwar/Red)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: