Partai Perindo Siap Bagikan Gerobak Gratis untuk Berdagang, Wujud Peduli dan Turun Tangan Perkuat Ekonomi Rakyat

oleh -12 Dilihat
oleh

Jakarta, – Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo menginstruksikan pemberian gerobak Partai Perindo sebagai wujud komitmen peduli dan turun tangan membantu ekonomi rakyat dari partai berlambang Burung Garuda yang membentangkan sayap ini.

Hal itu disampaikan juru bicara sekaligus Ketua DPP Partai Perindo Bidang Sosial dan Kesejahteraan Rakyat Yerry Tawalujan. “Ketua Umum kami Bapak Hary Tanoesoedibjo menginstruksikan pembagian gerobak dagang Partai Perindo sebagai wujud kepedulian membantu peningkatan ekonomi rakyat,” ujar Yerry.

Pihaknya akan membagikan gerobak dengan cara diseleksi langsung oleh tim dari DPP Partai Perindo. Para penerima gerobak juga dipantau serta dibina supaya pendapatan pedagang makin bertambah.

“Tahap pertama di tahun 2022 ini dimulai pada bulan Februari dan akan menjangkau wilayah Jabodetabek, Banten dan Jawa Barat. Ini gratis, tidak dipungut biaya sama sekali,” tegasnya.

Pihaknya juga bakal melakukan seleksi secara langsung calon penerima gerobaknya. Berikutnya, Perindo akan menindaklanjuti supaya ada pembinaan berkelanjutan. “Jadi, kami pastikan penerima gerobaknya makin naik pendapatannya. Jika tidak, kami akan bantu dengan tambahan modal dagang,” jelas Yerry sembari menegaskan program ini juga demi membantu pemerintah mewujudkan masyarakat Indonesia kian sejahtera.

Sebelumnya, pada rakernas yang digelar akhir Januari silam, Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo kembali mengajak seluruh kader Partai Perindo di seluruh Indonesia maupun di luar negeri untuk berjuang membesarkan Partai Perindo.

“Ayo kita bangun Partai Perindo menjadi partai yang kuat, karena Partai Perindo punya tujuan yang sangat baik untuk Indonesia. Bagaimana Indonesia bisa lebih cepat sejahtera,” katanya. Dengan Indonesia sejahtera terlebih dahulu, Hary meyakini persatuan dan kesatuan yang kuat bisa diwujudkan dengan baik. (teguh)