Osep Mulyawan Sudirman Karis Mendaftar sebagai Calon dalam Pilkada Lebak 2024

oleh -10 Dilihat
oleh

Rangkasbitung, Pilarbanten.com– Osep Mulyawan Sudirman Karis, S.H., Ketua BPC HIPMI Kabupaten Lebak, telah menyerahkan formulir pendaftaran di Partai NasDem untuk memasuki arena Pilkada Lebak 2024. Dalam sebuah aksi yang menunjukkan keseriusannya, pengembalian formulir ini dilakukan secara langsung oleh Karis, yang didukung oleh berbagai pihak dari dalam dan luar daerah, termasuk Tangerang dan Serang.

 

Kehadirannya di Jalan Siliwangi, Kampung Cileweung, Desa Rangkasbitung Timur, Kecamatan Rangkasbitung, Lebak, Banten, disambut dengan hangat oleh Tim 5 Partai NasDem, menandai langkah awalnya dalam kontestasi politik lokal.

 

“Pengembalian formulir pendaftaran ini adalah bukti konkret dari kesungguhan kami untuk menjadi bagian dari Pilkada Lebak 2024,” ungkap Karis dalam wawancara dengan wartawan pada Selasa (7/5/2024). Dia juga menyampaikan rasa syukurnya atas antusiasme yang diberikan oleh pendukungnya, termasuk tokoh masyarakat setempat, Abuya Sujana Karis.

 

Karis juga mengutarakan harapannya kepada Partai NasDem untuk memilih calon yang memiliki niat baik dan kesediaan untuk melayani masyarakat Lebak. “Jika dipilih, saya siap untuk bertanggung jawab sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Lebak 2024,” tegasnya.

 

Sementara itu, H. Mochamad Arief, Ketua Penjaringan NasDem untuk Pilkada Lebak, mengungkapkan bahwa sudah ada 11 bakal calon yang terdaftar, termasuk Osep Mulyawan Sudirman Karis. “Hari ini adalah hari terakhir penutupan pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Lebak di Partai NasDem pukul 00:00 WIB,” kata Arief.(baron)