Open Bidding Kadis LH Dilanjutkan

Open Bidding Kadis LH Dilanjutkan

Serang, – Pemkot Serang dipastikan akan tetap melanjutkan pelaksanaan seleksi terbuka (Open Bidding) kepala dinas Lingkungan Hidup (LH).

Kepastian itu didapat setelah permintaan pemberhentian untuk open bidding Kadis LH Kota Serang tidak dianulir oleh Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN).

“Kami sudah bersurat ke KASN terkait permintaan pembatalan itu, tapi tidak dianulir,” kata Walikota Serang Syafruddin, Jumat (10/9/2021).

Atas hal itu, lanjut Syafruddin, pihaknya tetap akan melanjutkan proses open bidding itu bersama dengan enam OPD lainnya.

“Iya. Lelang tetap berjalan. Kami sudah mengajukan sesuai dengan permintaan ketua dewan untuk pembatalan, tapi tidak dianulir,” ucapnya.

Diakui Syafruddin, pertimbangan untuk membatalkan seleksi terbuka untuk Kadis LH itu dilakukan karena memang Kadis defenitifnya masih aktif bertugas.

“Belum jatuh tempo, masa pensiunnya. Dan orangnya juga masih ada, sehingga rencana itu dibatalkan,” ujarnya.

Diketahui sebelumnya, Pemkot Serang secara resmi telah membuka seleksi jabatan tujuh Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama Kadis Perumahan, Kawasan dan Pemukiman (DPKP), Kadis Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil), Kadinkes, Kadis Informasi dan Komunikasi (Kominfo), Asda 1, Kadis Pertanian (Distan) Kadis Lingkungan Hidup (LH).(loet)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: