Meski Zona Oranye, Pemkot Izinkan Bioskop Kembali Dibuka

Meski Zona Oranye, Pemkot Izinkan Bioskop Kembali Dibuka

Serang, – Pemerintah Kota (Pemkot) Serang, perbolehkan Bioskop di Mall of Serang (MOS), Alun-alun dan Car Free Day, dibuka kembali dalam waktu dekat meski Kota Serang masih berada di zona oranye.

Dikatakan Walikota Serang, Syafrudin, bahwa izin dibukanya kembali bioskop, Alun-alun dan Car Free Day sesuai dengan kajian yang telah dilakukan oleh Pemkot Serang.

“Kami juga kan kajian, kemudian melihat kondisi, dan kami memberikan izin dengan sangat ketat mengenai protokol kesehatannya,” ujarnya, Rabu (24/3/2021).

Bahkan, Senin (22/3) kemarin seluruh pegawai di MoS, termasuk pegawai bioskop telah dilakukan vaksinasi Covid-29 dosis pertama.

“Kemarin (Senin), semua pegawai di mall sudah divaksin. Nanti juga kami akan pantau ketika pembukaan pertama nanti,” katanya.

Menurut Syafrudin, pertimbangan Pemkot Serang mengizinkan bioskop, Alun-alun dan car free day dibuka untuk pemulihan ekonomi masyarakat di tengah pandemi Covid-19.

“Bioskop dibuka, alun-alun sudah dibuka, car free day juga akan dimulai supaya ekonomi masyarakat tumbuh,” tandasnya.(Wr/Red)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: