Pilar Banten
Malam Natal, Kapolda Banten Cek Kesiapan Pos Pam dan Pos Yan Nataru

Malam Natal, Kapolda Banten Cek Kesiapan Pos Pam dan Pos Yan Nataru

Serang, – Dalam rangka memastikan kesiapan Polri pelaksanaan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 (Nataru), Kapolda Banten Irjen Pol Dr Rudy Heriyanto melaksanakan pengecekan dan peninjauan Pos Pengamanan (Pos Pam) dan Pos Pelayanan (Pos Yan) di Alun-alun Kota Serang, pada Jum’at (24/12/2021).

Kapolda Banten Irjen Pol Dr Rudy Heriyanto mengatakan pengecekan Pos Pam dan Pos Yan Nataru ini guna melihat sarana dan prasarana di Pos-Pos jelang perayaan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022.

“Hari ini kami melaksanakan patroli bermotor yang dimulai dari rumah dinas menuju meninjau pelaksanaan malam natal 2021 dilanjutkan meninjau Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan di Alun-alun Kota Serang,” kata Rudy Heriyanto.

Rudy Heriyanto menyampaikan kesiapan Pos Pam dan Pos Yan untuk memastikan pelayanan kepada masyarakat sudah sangat baik,

“Untuk Pos Pengamanan, Pos Pelayanan sudah siap dioperasikan dan personel kita akan menempati Pos Pam dan Pos Yan selama 24 jam hal itu, dilakukan bertujuan agar masyarakat dapat melaksanakan perayaan Natal dan Tahun Baru dengan aman dan nyaman,” ujar Rudy Heriyanto.

Selanjutnya Rudy Heriyanto menghimbau kepada personel yang bertugas agar melaksanakan tugas sesuai dengan SOP dan selalu memperhatikan kesehatan.

“Kami juga menghimbau kepada seluruh personel yang bertugas dalam pengamanan Nataru ini agar memperhatikan kesehatannya, mengingat di masa pandemi Covid-19 ini kita harus mematuhi protokol kesehatan dan laksanakan tugas sesuai SOP, ” kata Rudy Heriyanto.

Setelah meninjau lokasi pos pengamanan dan pos pelayanan Kapolda Banten memberikan bingkisan kepada personel yang bertugas di Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan. (teguh)

Tinggalkan Balasan