Koalisi Banten Maju Terbentuk, Kordinator Relawan Generasi MAS Optimis Andra-Dimyati Menang Pilkada Banten

oleh -100 Dilihat
oleh

Serang, PilarBanten.Com, – Kordinator Relawan Generasi MAS Januar Eka Nugraha menyambut baik terbentuknya Koalisi Banten Maju yang terdiri dari Partai Gerindra, PKS, PAN, Nasdem, PSI, PKB, dan PPP. Dengan terbentuknya Koalisi Indonesia maju ini, Eka semakin yakin Andra Soni-Dimyati Natakusumah bisa memenangkan Pilgub Banten 2024.

Januar Eka Nugraha melihat, terdapat kesadaran kolektif yang tumbuh dari partai-partai politik untuk membangun Banten dengan kebersamaan.

“Terdapat kesadaraan bahwa Banten tidak dianggap hanya dimiliki pihak atau kelompok tertentu,” kata Januar Eka Nugraha. Minggu (30/6/2024).

Eka juga berharap, kesadaran kolektif bisa tumbuh pada semua lapisan masyarakat, diantaranya tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, komunitas, tokoh budaya, petani, nelayan dan buruh.

“Semua bersama menyatukan kekuatan untuk memenangkan Andra-Dimyati pada Pilkada Banten 2024,” ujar dia.

Baca Juga:  DAMA DAMI maskot jingle KPU Kabupaten Serang 2024

Selanjutnya Eka mengajak agar generasi muda, milenial, gen z di Banten untuk terlibat aktif dalam menyambut Pilkada Banten 2024 ini.

“Saya mengajak untuk bergabung bersama Relawan Generasi Mas dalam memenangkan Andra-Dimyati pada Pilkada Banten 2024,” katanya. (Guh/red)