Kisah Tragis, Gadis Usia 22 Tahun di Serang Diperkosa Tetangga Dan Paman

oleh -17 Dilihat
oleh

Serang, – Kasus kekerasan seksual marak terjadi di Kota Serang, Banten. Kali ini seorang gadis berusia 22 tahun menjadi korban pemerkosaan oleh sejumlah orang terdekat dan ada yang masih memiliki hubungan keluarga dengan korban.

Dia diperkosa oleh pamannya inisial EJ (39) dan tetangganya inisial SN (47). Kini kasus ini tengah Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Serang Kota.

Perbuatan bejat tersebut terungkap setelah korban menceritakan kejadian yang menimpanya kepada orang tuanya. Kemudian orang tua korban bercerita kepada tokoh masyarakat setempat dan melaporkan tindakan tersebut ke Mapolres Serang Kota.

Kanit PPA Polres Serang Kota Ipda Aditya Permata Putra mengatakan, setelah mendapat laporan pada Kamis (25/11/2021) malam, petugas langsung bergerak menangkap kedua pelaku.

“Pelaku diamankan di rumah masing-masih yang berlamat di Kasemen,” kata Aditya saat dikonfirmasi, Jumat (26/11/2021).

Aditya mengatakan tindakan pemerkosaan dan pencabulan dilakukan secara bergantian oleh para pelaku di rumah masing-masing sekitara bulan November 2021 dengan waktu yang berbeda.

“Awalnya tetangga melakukan pemerkosaan. Dia mengajak ke rumah pelaku masuk kamar dan mengunci pintu lalu diminta memenuhi nafsu bejad pelaku,” katanya.

Lalu, kejadian kembali terulang saat korban berada di rumah EJ yang tak lain merupakan pamannya sendiri. Dia pun dipaksa untuk memenuhi nafsu bejad sang paman.

“Korban juga sudah dilakukan visum, dengan hasil menunjukkan adanya kerusakan pada bagian alat vital korban dan membenarkan adanya dugaan pemerkosaan,” katanya.

Tak hanya itu, korban pun mendapat ancaman pembunuhan hingga intimidasi dari kedua pelaku jika bercerita kepada orang lain terkait peristiwa yang dialaminya.

“Kemudian terlapor mengancam koran dengan cara “jangan bilang siapa-siapa nanti dibunuh,” tuturnya menirukan ancaman pelaku ke korban.(kusno)