Kejati Banten Menggelar Vaksinasi Massal

Kejati Banten Menggelar Vaksinasi Massal

Serang, – Kejaksaan Tinggi (Kejati) Banten menggelar program vaksinasi massal Dalam rangk Hari Bhakti Adhyaksa ke 61 dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini ke 21 di kantor Kejati Banten Jalan Raya Serang-Pandeglang, Kota Serang, Kamis (8/7/2021). Kegiatan ini dilakukan untuk membantu program pemerintah membentuk imunitas warga saat pandemik COVID-19.

“Melakukan bakti sosial pemberian vaksinasi untuk masyarakat umum di Banten ini. Ini bentuk kepedulian moral kami untuk sama-sama menjaga kesehatan masyarakat,” kata Kajati Banten Asep Nana Mulyana usai tinjau vaksinasi.

Disampaikan Asep, kegiatan ini untuk mempercepat target Pemprov vaksinasi 1,6 juta dosis untuk tahap awal di Banten. Pihaknya sendiri menargetkan akan menjangkau 1.200 dosis vaksinasi dalam satu hari

“Silahkan datang ke sini dan kami permudah cukup bawa KTP saja. Rencana hari ini dulu kita akan evaluasi apakah akan lanjut hari ini juga,” katanya.

Asep pun mengatakan, kegiatan vaksinasi ini pun digelar di seluruh Kejaksaan Negeri (Kejari) di wilaya Provinsi Banten.(war)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: