Jelang Pencoblosan, Kepengurusan Partai Nasdem Kota Cilegon Dirombak

Jelang Pencoblosan, Kepengurusan Partai Nasdem Kota Cilegon Dirombak

Serang< Pilarbanten.com- Menjelang pencoblosan pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020, DPD Partai NasDem Kota Cilegon priode 2020-20204 resmi dikukuhkan.

Pengukuhan pengurus DPD Partai NasDem Kota Cilegon ini sekaligus penyerahan SK Pengurus DPC Partai NasDem se-Kota Cilegon.

Keputusan DPP NasDem itu tertuang dalam surat Nomor: 473-Kpts/DPP-NasDem/X/2020 tentang pengesahan sususnan pengurus DPD Partai NasDem Kota Cilegon.

Ketua DPD Partai NasDem Kota Cilegon kini resmi dipimpin Hawasi Syabrawi yang didampingi Sekretatisnya, Mas Munir Bratakusuma.

Ketua DPW NasDem Provinsi Banten, Edi Ariadi dalam sambutannya mengajak kepada susunan pengurus yang baru untuk sama-sama memenangkan pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Ratu Ati Marliati-Sokhidin pada Pilkada Cilegon 2020.

Menurutnya, sebagai kader NasDem wajib untuk mendukung pasangan Ati-Sokhidin. Dengan melakukan kerjasama semaksimal mungkin.

“Nomor dua harus kita menangkan. Saya tidak rela kalau Bu Ati kalah,” cetusnya saat sambutan di Kantor DPW NasDem Provinsi Banten, Kota Cilegon, Selasa (1/12/2020).

Sementara itu, calon Wali Kota Cilegon Ati Marliati meyakini bahwa DPD Partai Nasdem Kota Cilegon akan bisa berkembang.

Dia juga menyampaikan terima kasih karena Partai Nasdem telah mendukung dirinya dalam pencalonan di Pilkada Kota Cilegon.(War/Red)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: