Jelang HUT RI ke 78, Cak Nawa Raih Penghargaan Dari LAN

oleh -5 Dilihat
oleh

KOTA TANGERANG, PILARBANTEN.COM, – Jelang HUT RI ke 78 Tahun. Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Banten sekaligus Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Tangerang M. Nawa Said Dimyati meraih penghargaan Anti Narkotika Aword 2023 dari Lembaga Anti Narkotika (LAN) sebagai Tokoh Publik Inspiratif Dalam P4GN. Tangerang, Sabtu 5 Agustus 2023, Malam.

Penghargaan tersebut diraih Politisi Partai Demokrat yang akrab disapa Cak Nawa atas penilaian yang dilakukan Lembaga Anti Narkoba (LAN) Kota Tangerang dengan 5 kriteria penilaian.

Ketua LAN Kota Tangerang, Helmi Halim mengatakan 5 Kriteria Penilaia. Itu diantaranya, pertama mendukung program P4GN, kedua Melakukan kontrol pribadi untuk narkoba, ketiga tidak tersandung kasus narkoba, ke Empat melakukan penyukuhan atau sosialisasi bahaya narkoba dan Data Sekunder.

“Penilaian dan penentuan pemenenang, dilakukan berdasarkan beberapa lategori. Keputusan penentuan pemenang dilakukan secara obyektif dan independent,” kata Helmi.

Helmi juga menyampaikan, pihaknya memberikan apresiasi kepada seukuruh stackholder yang ikut terlibat dalam melakukan pencegahan peredaran narkoba. Dirinya juga mengatakan di wilayah Kota Tangerang terdapat 15 Kelurahan yang rawan peredaran natkotika.

“Kota tangerang termasuk rawan narkotika, 15 kelurahan zona merah ini sangat perlu kita perhatikan, kegiatan sosialisasi perlu di tingkatkan,” ujarnya.

Sebagai penerima penghargaan Anti Narkotika Aword 2023 sebagai Tokoh Inspiratif Dalam P4GN, M. Nawa Said Dimyati mengucapkan terimakasih kepada Lembaga Antri Narkotika (LAN) Kota Tangerang.

Cak Nawa berharap kegiatan yang dilakukan LAN dapat menjadi pemicu seluruh masyarakat ikut terlibat dalam melakukan pencegahan peredaran narkoba di Banten.

“Terimakasih. Semoga kegiatan yang dilakukan LAN Kota Tangerang ini menjadi pemicu kepada warga kota tangerang khususnya dan juga masyarakat banten pada umumnya, untuk terus berlomba menjegah peredaran narkoba memyelamatkan putra dan putri masadepan bangsa,” kata Cak Nawa dalam sambutannya. (Iot)