Jalan rusak dan berlubang, Warga Kota Serang Keluhkan Jalan Stadion Maualan Yusuf

oleh -11 Dilihat
oleh

SERANG, PILARBANTEN.COM – Karena jalan tersebut merupakan salah satu akses utama bagi warga maupun pengguna jalan lainnya. Pantauan PilarBanten di lapangan, akibat jalan rusak tersebut, sebagian pengendara roda dua lebih memilih melawan arus melewati rel Kereta Api seberang tugu jam. Rabu/14/2023.

Salah satu warga yang enggan di sebutkan namanya mengeluhkan, lantaran jalan tersebut merupakan akes penting bagi masyarakat untuk melakukan aktifitas sehari-hari. Dengan kondisi jalan yang sangat memperihatinkan dan khawatir akan menimbulkan bahaya bagi pengendara yang lewat.

” Ya kita sebagai warga sekitar melihat kondisi jalan seperti itu kan sangat ironis, apalagi ini di Kota yang kata orang lain ibu Kota Provinsi Banten, masa jalan Kota kaya di kampung saja,”kata warga setempat.

Beliau juga mengatakan bahwa, jalan tersebut sebetulnya barus saja di bangun, akan tetapi tidak lama rusak lagi.

” Iya tidak lama padahal sudah di bangun, rusak lagi,”ujarnya.

Sama halnya pun Ujang yang merupakan pekerja ojek online, mengeluhkan dengan kondisi jalan stadion rusak. Karena setiap mengatantar penumpang lewat arah setadion, beliau kerap masuk lubang yang tertupi genangan air saat hujan.

” Apalagi kalau kita bawa anak-anak sekola saat pagi hari, takut baju mereka kena kotor, takut kepeleset akibat akses jalan yang dapat membahayakan bagi pengendara roda dua utamanya saat bawa anak-anak,”kata Ujang.

Ujang juga berharap kepada pak Walikota Serang, untuk segera membenahi akses jalan setadion, karena jalan itu terbilang akses utama bagi pengguna jalan warga Kota Serang.(otong)