Indonesia Siap Menghadapi Singapura pada lanjutan Leg Pertama Piala AFF 2021.

oleh -10 Dilihat
oleh

Jakarta, – Tim Indonesia akan bersua Singapura dalam lanjutan Piala AFF 2021 leg Pertama di National Stadium Singapura pada 23/12/2021 Pukul 19:30 WIB.

Tim garuda akan mendapatkan suntikan tenaga baru pada pertandingan tersebut pasalnya Egy Maulana Vikri pemain club asal Slovakia Fk Senica siap membela tim garuda muda.

Kedatangan Egy ke Singapura di konfirmasi langsung oleh sekretaris Jenderal Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Yunus Nusi.

“Egy terbang ke Singapura,” kata Yunus Nusi, dikutip dari BolaSport.com.

Menghadapi laga berat tersebut Pelatih timnas Indonesia Shin Tae-yong mengungkapkan kondisi pemain masih oke meski laga melawan Malaysia membuat pemain pasti lelah dan harus cepat recovery.

“Kami langsung fokus menghadapi laga melawan Singapura,” katanya dilansir dari situs resmi PSSI.

Sementara itu, striker timnas Indonesia, Hanis Sagara Putra mengatakan bahwa saat ini tim dalam kondisi siap untuk menghadapi Singapura. Ia pun mengatakan bahwa pelatih sudah memberikan materi bagaimana cara mengatasi Singapura.

“Melawan Singapura kami tetap harus kerja keras, disiplin dan fokus agar dapat meraih kemenangan demi asa lolos ke babak final. Pertandingan kemarin melawan Malaysia saya sangat senang diberi kepercayaan pelatih untuk bermain,” kata Sagara.

“Saya bertekad untuk terus memberikan yang terbaik dan terus bekerja keras agar dapat diberi kesempatan bermain oleh pelatih. Semoga laga melawan Singapura kami dapat meraih kemenangan,” tambah pemain asal Tira Persikabo tersebut

Pada babak semifinal Piala AFF 2020, Indonesia akan melawan Singapura pada 22 dan 25 Desember mendatang. (arsana)