HUT Kadin Indonesia ke-55 tingkat Provinsi Banten

oleh -2 Dilihat
oleh

PILARBANTEN.COM – Acara puncak HUT Kadin Indonesia ke-55 tingkat Provinsi Banten hang digelar di Alun-alun Barat Kota Serang pada Minggu, 24 September 2023 berlangsung lancar dan meriah.

Acara dimulai dengan senam pagi pada pukul 06.00 dilanjutkan dengan fun walk dan terakhir pembagian hadiah doorprize. Rangkaian acara seluruhnya diikuti Penjabat Gubernur Banten Al Muktabar, Ketua Umum Kadin Provinsi Banten M Azzari Jayabaya, sejumlah Kepala OPD di lingkungan Pemrov Banten dan jajaran Forkopimda Banten.

Peserta jalan santai dilepas Al Muktabar dan M Azzari Jayabaya dan diikuti ribuan warga melewati rute sekitar tiga kilometer dan finish kembali ke Alun-alun Barat.

M Azzari Jayabaya dalam sambutannya mengatakan, HUT Kadin kali ini digelar secara serentak di seluruh Indonesia, tak terkecuali Kadin Provinsi Banten.

“Kadin Indonesia hingga kabupaten dan kota serentak menggelar perayaan HUT yang ke-55 tahun. Ini menandakan betapa kompaknya Kadin di seluruh tingkatan. Acara ini juga melibatkan berbagai elemen masyarakat, yang menandakan bahwa Kadin adalah milik bersama, bukan milik kelompok apalagi perorangan,” tegas M Azzari Jayabaya.

Sementara Al Muktabar mengatakan, kolaborasi antara Kadin dengan pemerintah daerah sangat dibutuhkan dalam proses pembangunan di segala bidang.

Kata Al Muktabar, Kadin Banten sebagai mitra strategis pemerintah perannya sangat besar dalam proses pembangunan di Banten. Kehadiran dan peran Kadin diakuinya tidak bisa dilepaskan begitu saja.

“Dalam kiprahnya Kadin Provinsi sangat dirasakan oleh seluruh elemen masyarakat, terutama oleh pemerintah daerah. Saya ucapkan selamat ulang tahun yang ke-55 untuk Kadin. Teruslah bekerja sama dengan kami,” ungkap Al Muktabar.

Bagi-bagi Hadiah

Seusai mengikuti jalan santai, ribuan masyarakat dengan setia menanti pembagian hadiah yang sediakan panitia pelaksana seperti sepeda motor listrik, sepeda motor, alat-alat rumah tangga dan perlengkapan memasak, voucher umroh dan hadiah lainnya.

M Azzari Jayabaya, Al Muktabar, Penjabat Sekda Banten Virgojanti dan seluruh pejabat yang hadir pun diminta untuk mengambil undian hadiah.(gaz)