HUT 391 Kabupaten Tangerang: Hj. Ratu Ageng Rekawati Hadiri Puncak Acara Bintang Dangdut Alkabtar Fair 2023 di Tigaraksa

oleh -7 Dilihat
oleh

TIGARAKSA PILARBANTEN.COM – (22/10/2023) – Calon Gubernur Banten 2024, Hj. Ratu Ageng Rekawati, menjadi tamu kehormatan dalam acara puncak perayaan HUT ke-391 Kabupaten Tangerang. Acara tersebut adalah Bintang Dangdut Alkabtar Fair 2023, yang berlangsung meriah di Alun-alun Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Banten.

Kehadiran Hj. Ratu Ageng Rekawati dalam acara ini disambut dengan sukacita oleh ribuan pengunjung yang memadati Alun-alun Kabupaten Tangerang (Alkabtar) Fair 2023. Dalam sambutannya, Ratu Ageng Rekawati menyampaikan pentingnya perayaan seperti Alkabtar Fair 2023 sebagai pesta rakyat dan ajang silaturahmi masyarakat Kabupaten Tangerang.

Ratu Ageng Rekawati juga menggarisbawahi signifikansi penyelenggaraan acara serupa di kabupaten-kabupaten lain, dengan melibatkan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) sebagai motor penggerak ekonomi yang dapat memajukan Banten secara keseluruhan. Dia mengucapkan harapannya untuk terus meningkatkan kualitas hidup warga Kabupaten Tangerang dan menjadikan mereka lebih religius, inovatif, kreatif, serta sejahtera.

“Saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang mendukung acara ini,” tutur Ratu Ageng Rekawati, yang juga dikenal sebagai tokoh penggiat Budaya Banten.

Tidak hanya dihadiri oleh Ratu Ageng Rekawati, acara Alkabtar Fair 2023 juga dihadiri oleh berbagai organisasi masyarakat, seperti Paguron Jalak Banten Nusantara (PJBN), Laskar Pendekar Banten Sejati (LAPBAS), dan Majapahit Nusantara. Pengunjung acara ini disuguhi beragam pertunjukan seni dan budaya, termasuk Brongsai, seni budaya tradisional, debus khas Banten, pawang bambu gila, dan atraksi pencak silat yang menghibur.(baron)