Hari Bela Negara 2022, Sekda Entus Ajak Pupuk Cinta Tanah Air

oleh -8 Dilihat
oleh

SERANG, PILARBANTEN.COM – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Serang Tubagus Entus Mahmud Sahiri menjadi Pembina Upacara Peringatan Hari Bela Negara 2022 yang ke 74 Tahun 19 Desember 2022 di Halaman Pendopo Bupati Serang. Pada momen tersebut sekda Entus mengajak untuk terus memupuk terus rasa cinta tanah tanah air.

“Pada momentum Peringatan Hari Bela Negara ke 74 tadi saya telah membacakan pidato tertulis Pak Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi), intinya bahwa kita harus memupuk terus rasa cinta tanah air,”ujarnya usai upacara.

Kemudian sambung Entus, semua elemen masyarakat juga harus mempertahankan nilai-nilai pancasila sebagai ideologi negara yang tentunya mengimplementasikan di dalam kehidupan sehari-hari. Sehingga Negara Indonesia itu bisa mencapai tujuan sebagaimana yang di diamanatkan dalam UUD 1945.

“Semangat bela negara ini harus terus di pupuk baik di dunia pendidikan, lingkungan kerja maupun di lingkungan masyarakat pada umumnya. Itu harapan Bapak Presiden dan tentunya harapan kita semua demi keutuhan Negara Indonesia kita,”ungkapnya.

Hal senada dikatakan Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) Kabupaten Serang Epi Priatna. Terlebih pada momen menjalang Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2024. “Mari kita sama-sama mensukseskan Pemilu 2024, sehingga betul-betul kedepan negara Indonesia menjadi lebih baik dalam segala hal,”ujarnya.(js)