HADE Mendaftar Sebagai Calon Pilkada Lebak 2024 dari Dua Partai Sebagai Strategi Konsolidasi

oleh -6 Dilihat
oleh

Pilarbanten.com – H. Dede Supriyadi (HADE), Ketua Umum DPP Himpunan Pengusaha Nahdatul Ulama (HPN) Indonesia, mengambil langkah strategis dengan mendaftar sebagai calon Pilkada Lebak 2024 dari dua partai sekaligus, yaitu PDI Perjuangan dan PKB.

Tim HADE yang dipimpin oleh Encep Supriantna mengonfirmasi bahwa pengambilan formulir pendaftaran dilakukan pada Senin (29/4/2024) pukul 09:00 WIB di kedua partai tersebut.

Encep Supriantna menjelaskan bahwa langkah ini sejalan dengan undang-undang Pilkada, dan merupakan bagian dari upaya konsolidasi untuk memperoleh dukungan partai yang lebih luas.

Ketua Penjaringan PKB Calon Pilkada Lebak, Drs. Basirun, menyambut baik langkah HADE dan menyatakan bahwa PKB siap menampung siapa pun yang memiliki jiwa keilmuan dan kepedulian untuk membangun Lebak.

Sementara itu, Ketua Penjaringan PDI-P Calon Pilkada Lebak, Enden, juga mengonfirmasi bahwa HADE menjadi salah satu dari empat bakal calon bupati yang mendaftar di partai tersebut.

Dengan penutupan pendaftaran tinggal satu hari, proses penjaringan semakin memanas, dan para calon diharapkan dapat memberikan kontribusi dan visi yang jelas untuk kemajuan Kabupaten Lebak.(baron/Red)