Gerindra Kota Serang Dorong Budi Rustandi Nyalon Walikota

oleh -6 Dilihat
oleh

Serang, – DPC Partai Gerindra Kota Serang mendorong Ketua DPRD Kota Serang Budi Rustandi mencalonkan diri sebagai Walikota Serang di Pemilu 2024 nanti.

Dorongan untuk Ketua DPRD Kota Serang Budi Rustandi menjadi Walikota Serang di Pemilu 2024 itu mencuat saat Rapat Kerja Cabang DPC Partai Gerindra Kota Serang tahun 2021 yang digelar di Graha Maximum, Kecamatan Kasemen, Kota Serang, Minggu (21/11/2021).

Dorongan untuk Ketua DPRD Kota Serang Budi Rustandi agar maju menjadi Walikota Serang itu mendapatkan dukungan penuh dari seluruh pengurus dan kader DPC Partai Gerindra Kota Serang karena menilai Budi Rustandi sebagai kader terbaik partai.

Ketua Panitia Rapat Kerja Cabang DPC Gerindra Kota Serang Khoeri Mubarok mengatakan, salah satu hasil kesepatan dari Rapat Kerja Cabang DPC Gerindra Kota Serang yaitu mengusung Ketua DPRD Kota Serang Budi Rustandi agar maju menjadi Walikota Serang di Pilkada tahun 2024 mendatang.

Budi Rustandi sendiri diketahui merupakan Ketua DPC Gerindra Kota Serang saat ini.

“Rapat Kerja Cabang DPC Gerindra Kota Serang menyepakati, menginginkan kader terbaik Partai Gerindra, yaitu Bapak Budi Rustandi untuk mengikuti Pilkada Kota Serang tahun 2024,” ujar Heri, sapaan akrab Khoeri Mubarok.

Selain itu, kata Heri, Rapat Kerja Cabang DPC Gerindra Kota Serang juga menyuarakan agar Ketua Partai Gerindra Provinsi Banten yaitu Desmond Junaidi Mahesa maju sebagai bakal calon Gubernur Banten.

Sementara untuk bakal calon Presiden yang akan diusung partai berlambang Garuda ini, Rapat Kerja Cabang DPC Gerindra Kota Serang kembali menginginkan agar Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto kembali maju di Pilpres 2024.

Dikonfirmasi mengenai aspirasi pengurus dan kader yang menginginkan dirinya maju sebagai bakal calon Walikota Serang, Budi menyatakan siap maju sebagai bakal calon Walikota Serang bila hal itu yang merupakan aspirasi para pengurus dan kader.

“Saya siap apa pun yang diamanatkan kepada saya. Selagi itu permintaan partai saya akan tunaikan dengan baik,” kata Budi.

Dikatakan Budi, Rakercab Partai Gerindra Kota Serang juga menghasilkan sejumlah program kerja yang akan dijalankan oleh Partai Gerindra Kota Serang, misalkan target menang di Pemilihan Legislatif tahun 2024 dengan perolehan sembilan kursi.

Adapun rinciannya adalah Dapil Serang I sebanyak satu kursi, Dapil Serang II sebanyak satu kursi, Dapil Serang III sebanyak dua kursi, Dapil Serang IV sebanyak dua kursi, Dapil Serang V sebanyak satu kursi, dan Dapil Serang VI sebanyak dua kursi.(loet)