Gembong Pimpin PKS Banten

Gembong Pimpin PKS Banten

KOTA SERANG, PILARBANTEN.COM – Ketua Komisi III DPRD Banten Gembong R Sumedi terpilih menjadi ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKS Provinsi Banten periode 2020-2025 pada Musyawarah Wilayah (Muswil) ke-V di Hotel Horison Ultima Ratu, Kota Serang, Minggu (27/12/2020).

Gembong mengatakan, susunan Dewan Pimpinan Tingkat Wilayah (DPTW) PKS Banten masa bhakti 2020-2025. Untuk Ketua Majelis Pimpiman Wilayah (MPW) yakni Sudarman dan Sekretaris MPW yakni M Najib Hamas.

“Untuk Ketua DPW dimpinpin saya sendiri, Sekretaris DPW Ruhamaben, Bendahara DPW Budi Prajogo dan Bidang Pembinaan Kader (BPK) DPW A’la Rotbi. Untuk Dewan Syariah Wilayah (DSW) dipimpin oleh Imron dan Sekretaris Tengku Iwan Jayansyah,” kayanya.

Gembong melanjutkan, dalam Muswil ini akan dibahas terkait target-target Muswil lainnya akan dibahas segera. Sebagai gambaran, presiden PKS pada sambutannya meminta pengurus yang baru ini fokus kepada dua hal, yakni meningkatkan jumlah kader PKS di seluruh jenjang dan meningkatkan jumlah kursi di DPRD Provinsi termasuk Kab/Kota.

“Ini merupakan tugas yang tidak ringan yang diberikan kepada pengurusan baru. Tapi ini insya Allah bisa kita penuhi,” ujarnya.

Sementara itu Kabid Humas DPW PKS Banten, Yoga Utama mengatakan, pemilihan DPTW PKS Banten dilakukan setelah melalui kajian yang dilakukan oleh DPP PKS.

“Pasca terpilih, kepengurusan yang baru mempunyai waktu 14 hari untuk menyusun struktur organisasi yang baru, setelah itu baru akan dilakukan pelantikan. Insya Allah nanti sekitar bulan Februari pelantikannya,” ucapnya. (Al/Red)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: