Di tengah Pandemi Covid-19, DPRD Kota Serang Tetap Gelar Rapat Koordinasi

Di tengah Pandemi Covid-19, DPRD Kota Serang Tetap Gelar Rapat Koordinasi

SERANG, PILARBANTEN.COM – Di tengah maraknya Pandemi Covid-19, DPRD Kota Serang tetap menggelar rapat koordinasi dengan gugus tugas penanganan Covid-19, di gedung DPRD Kota Serang, Kamis (2/4/2020).

Sekretaris Dewan Ma’mun Chudari mengatakan, rapat koordinasi dengan gugus tugas ini sudah sesuai dengan Surat Edaran (SE) dari Kemendagri tentang protokol acara resmi.

“Kan ada protokol kesehatan. Untuk meminimalisir Covid-19 kita lakukan social distencing. Lalu sebelum mulai acara kita semprotkan dengan disinfektan, kita juga siapkan masker. Bahkan balpoin yang mereka gunakan kita ganti lagi dengan yang baru, ada juga handsanitizer dan pengecekan suhu badan sebelum masuk ruangan,” katanya saat ditemui.

Ma’mun juga mengatakan, rapat koordinasi ini membahas tentang kinerja yang akan dilakukan dan yang belum dilakukan oleh gugus tugas, serta besaran anggaran untuk penanganan Covid-19.

“Tadi itu jelas bahwa gugus tugas harus melaporkan kepada DPRD terkait rencana aksi yang akan atau yang sudah mereka lakukan,” ujarnya. (Agung/Al)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *