Desmond : Gerindra Besar di Banten Hasil Kerja Bersama

oleh -8 Dilihat
oleh

SERANG, PILARBANTEN.COM, – Ribuan kader DPC Gerindra Kota Serang bersilaturahmi dan buka puasa bersama (Bukber) dengan Ketua DPD Gerindra Banten, Desmond J Mahesa, di Graha Mahesa, Minggu 9 April 2023. 

Pada kesempatan tersebut, dihadiri juga oleh Ketua DPC Gerindra Kota Serang, Budi Rustandi beserta anggota dewan terpilih lainnya. Bahkan juga dihadiri  Ketua DPRD Banten, Andra Soni. 

Pada kesempatan tersebut, Ketua DPD Gerindra Banten, Desmond J Mahesa mengatakan, bahwasannya hari ini buka puasa bersama (Bukber) membuktikan partai Gerindra besar adalah kerja bersama.

“Seperti yang hadir sebanyak 1.500 kader partai pada Bukber ini, membuktikan besarnya Gerindra di Banten bukan kerja satu orang. Apalagi Kota Serang terbukti menjadi pemenang di daerahnya,” ungkap Desmond J Mahesa dalam sambutannya. 

Tak sampai disitu, Desmon J Mahesa juga menyampaikan, Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto dengan bangga, membanggakan Gerindra di Banten di depan Hari Tanoe. 

Sementara, Ketua DPC Gerindra Kota Serang, Budi Rustandi mengatakan, silaturahmi yang dilakukan dengan para pader partai dan tokoh masyarakat sebagai upaya untuk mempertahankan kemenangan Partai Gerindra di Kota Serang umumnya di Provinsi Banten. (loet)