Dengar Masyarakat Terbaring Dikasur Selama 1 Bulan, Muhammad Azis Langsung Berikan Bantuan Kursi Roda

oleh -4 Dilihat
oleh

Tangerang, Pilarbaten,com – Melihat masyarakat kurang mampu yang membutuhkan bantuan karena sakit sampai tidak bisa jalan hingga satu bulan, Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) Partai Demokrat Daerah Pemilihan (Dapil) III Kabupaten Tangerang, Muhammad Azis langsung sigap memberikan bantuan berupa Kursi Roda.

Sebelumnya M. Azis mendapatkan informasi terkait adanya masyarakat Desa Sukawali, Kecamatan Pakihaji bernama Tajudin (40) yang mengalami sakit pengakit dalam hingga terus terbaring selama 1 bulan lebih di kasur karena tidak bisa berjalan kaki dari Ketua DPAC Partai Demokrat Pakuhaji.

Setelah mendafatkan informasi tersebut, Muhammad Azis langsung mengarahkan timnya untuk memberikan bantuan berupa kursi roda kepada masyarakat tersebut.

Muhammad Azis mengatakan, sebagai manusia sudah menjadi kewajiban membantu satu sama lain, hal itu kata ia sesuai yang diajarkan ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Tangerang M. Nawa Said Dimyati kepada seluruh kadernya.

“Sudah menjadi kewajiban kita sebagai sesama manusia saling membantu, itu yang selalu orang tua saya dan juga ketua DPC Cak Nawa ajarkan kepada saya sejak dulu, karena sejatinya sebaik-baik mamusia adalah manusia yang bermanfaat bagi orang lain,” katanya saat dikonformasi wartawan melalui sambungan seluler, Jumat (26/5/2023).

Muhammad Azis juga berharap bantuan kursi rodak tersebut dapat bermanfaat untuk Tajudin (40) Warga Desa Sukawali, Kecamatan Pakuhaji.

Ketua Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) Partai Demokrat Kecamatan Pakuhaji Rohim mengucapkan terimakasih kepada Muhammad Azis yang dapat membantu masyarakat sekitarnya.

Kata Rohim, Kader muda Partai Demokrat yang terkenal dengan sebutan Azis itu selalu meberikan bantuan kepada masyarakat baik di lingkungannya maupun di luar lingkungannya.

“Saya sangat berterimakasih kepada mas Azis, alhamdulilah beliau selalu membantu masyarakat. Kami menginformasikan kepada beliau karena kami tau beliau selalu membantu masyarakat yang membutuhkan bahkan di wilayah lain bukan hanya diwilayahnya,” katanya.(red)