Demokrat Banten Laporkan Wamendes PDTT Budi Ke Polda Banten

Demokrat Banten Laporkan Wamendes PDTT Budi Ke Polda Banten

Serang, – Wakil Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Budi Arie Setiadi kembali di laporkan ke Polda Banten oleh DPD Partai Demokrat Banten atas dugaan penyebaran berita bohong dan fitnah yang menimbulkan kebencian kepada Partai Demokrat dan mahasiswa

“Kami selaku pengurus DPD Demokrat Banten beserta fraksi DPRD melaporkan terkait postingan Budi Ari Setiadi beliau selaku Wamendes,” kata Kepala Badan Komunikasi dan Strategi Daerah (Bakomstrada) Demokrat Banten, Rohman Setiawan, Senin (2/8/2021).

Dia menilai postingan Budi pada tanggal 24 Juli 2021 pukul 11.53 WIB di akun media sosial facebooknya itu telah menimbulkan keonaran di kalangan masyarakat dan merugikan citra Partai Demokrat.

“Seolah-olah partai Demokdat ini biang rusuh. Tentunya kami menunggu respon dari kepolisian,” katanya.

Diketahui, postingan yang berbentuk karikatur dalam postingan Budi tersebut menggambarkan telapak tangan dengan masing-masing jari diisi oleh boneka. Terlihat ada sosok berjas yang berkepala kursi di ibu jari, kemudian pria berkumis dan berekor tikus yang menggantung dan memegang segepok uang di jari telunjuk.

Kemudian ada juga dua sosok di jari tengah dan jari manis yang tengah berkelahi. Dan sosok seperti pengemis di jari kelingking. Namun yang mencolok adalah tulisan DE-MO-K-RA-T. Gambar itu kemudian dilengkapi dengan tulisan Pakai ‘Tangan Adik-Adik Mahasiswa Lagi Untuk Kepentingan Syahwat Berkuasanya #BONGKARBIANGRUSUH’.

Hingga saat ini postingan tersebut belum dihapus oleh Budi Arie Setiadi.

Demokrat Banten mendesak Ketua Umum Projo itu untuk menyampaikan klarifikasi dan menghapus postingan tersebut serta meminta maaf karena dinilai telah menyakiti hati kader Demokrat se Indonesia. Postingan yang disematkan Budi terhadap partai beroambang Mercy itu tidak berdasar.

“Kami minta klarifikasi agar tidak menjadi fitnah dan membuat marah kader partai Demokrat se Indonesia,” katanya.(war)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: