Demi melaju dalam pemilihan Walikota Serang, Wakil ketua Pemuda Pancasila Wahyu Jahidi berkunjung ke DPC PKB Kota Serang

oleh -4 Dilihat
oleh

PilarBanten.Com – Wakil Ketua Pemuda Pancasila (PP) Banten Wahyu Jahidi mantap untuk ikut perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 Kota Serang.

Wahyu Jahidi menunjukan keseriusan tersebut dengan mengambil formulir pendaftaran bakal calon Walikota Serang di PKB, Sabtu 27 April 2024.
Kedatangan Wahyu Jahidi nampak dikawal oleh sejumlah tim kemenangan dari Pemuda Pancasila Banten.

Dalam kesempatan itu, Wahyu Jahidi mengatakan mengucapkan terima kasih kepada PKB Kota Serang yang sudah menerima dirinya dalam pendaftaran sebagai Bacalon Walikota.

“Kedatangan kita ke PKB sebagai salah satu bentuk ikhtiar, karena ketika mau mencalonkan harus ada partai yang mengusung,” katanya.

Maka, dikatakan Wahyu Jahidi dirinya datang ke PKB sebagai bentuk ikhtiar dengan mendaftar sebagai Bacalon Walikota Serang.

“Kita ketahui bersama untuk bisa maju sebagai Bacalon Walikota harus memiliki kursi 20 persen ketika ingin mencalonkan diri,” ujarnya.

Dikatakan Wahyu Jahidi setelah mengunjungi partai PKB dirinya akan melakukan safari politik ke partai lain.

“Setelah di PKB bisa safari politik ke parpol lain. Tujuan hari ini saya ingin mendaftarkan diri supaya dapat rekomendasi . Kalau tidak daftar gimana dapat rekomendasi,” ujarnya.

Di akhir wawancara Wahyu Jahidi mengungkapkan Semoga menjadi awal langkah yg baik bagi saya melaju untuk menjadi Walikota Serang

“Hari ini saya mendaftarkan diri di PKB mudah-mudahan bisa jadi awal yang baik untuk pencalonan saya sebagai calon walikota Serang,” ungkapnya.

Sementara itu Ketua DPC PKB Kota Serang Fatihudin mengakatakan hari ini hadir bakal calon Walikota Serang dan Wakil Walikota Serang dari Bapak Wahyu Jahidi.

“Alhamdulillah di hari ke 3 ini kita menerima Wahyu Jadidi dalam pendaftaran Pencalonan Walikota dan Wakil Walikota Serang dan kita hanya ngobrol ringan saja sambil memberi formulir pendaftaran saja” ucapnya.

Fatihudin juga mengatakan setelah proses pendaftaran semua bakal calon akan diundang ke DPP PKB Pusat.

“Semua calon terdaftar akan diundang oleh DPP Pusat untuk menguji keseriusan sebagai Bacalon yang akan dilaksanakan pada tanggal 2 Mei 2024,” katanya. (ipan/red)