Dalam keseriusannya Bakal Calon Bupati Serang Andika Hazrumy, datang kembali ke DPC PDIP kabupaten Serang, untuk mengembalikan formulir Pendaftaran

oleh -3 Dilihat
oleh

PilarBanten.com – Sebagai bukti keseriusan untuk mencalonkan diri jadi Bupati Serang, Andika Hazrumy kembalikan formulir pendaftaran ke PDIP Serang.

Kedatangan Andika Hazrumy ke DPC PDIP Kabupaten Serang didampingi langsung oleh Sekertaris DPD Golkar Banten Bahrul Ulum, Ketua DPD II Golkar Kabupaten Serang Fahmi Hakim dan rekan kepengurusan Partai Golkar.

Dikatakan Andika niat dan tujuan dirinya datang ke DPC PDIP Kabupaten Serang ini untuk mengembalikan formulir pendaftaran bacalon Bupati Serang.

“Kita ingin bersama-sama merajut silaturahmi untuk membangun Kabupaten Serang,” katanya kepada awak media Sabtu 27 April 2024.

“Alhamdulillah tadi telah dilaksanakan silaturahmi, semoga ke depan bisa terjalin antara Golkar dan PDIP untuk membawa berkah buat masyarakat Kabupaten Serang,” ujarnya.

Dikatakan Andika, Partai Golkar dengan PDIP memiliki kemistri yang kuat mulai dari proses pendirian Banten sampai bekerja sama di Kabupaten Serang.

“Jadi saya berharap kehadiran kami untuk terus melanjutkan kebersamaan tersebut,” katanya.

Dikatakan Andika Hazrumy, kedatangan dirinya ke PDIP juga sebagai mandat dari Partai Golkar untuk terus menjalin komunikasi dan konsolidasi.

“Kami Golkar dan PDIP berniat menjalin kebersamaan dalam proses Pilkada 2024 di Kabupaten Serang,” ujarnya.

Sementara itu Ketua DPC PDIP Kabupaten Serang Madsuri mengatakan dirinya sepakat untuk merajut kebersamaan bareng Golkar untuk Kabupaten Serang.

“Kita sudah ada cemistri dari tahun 2010 sejak ibu Ratu Tatu Chasanah dan Pandji Tirtayasa,” ujarnya.(red/ipan)