Bupati Serang Dinyatakan Sembuh Dari COVID-19

Bupati Serang Dinyatakan Sembuh Dari COVID-19

Serang, – Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah telah dinyatakan sembuh dari COVID-19 setelah kurang lebih dua hari menjalani isolasi mandiri.

“Alhamdulillah berdasarkan hasil uji swab PCR rumah Sakit dr Drajat Prawiranegara dan RS Premier Bintaro ibu dinyatakan negatif COVID-19,” kata Tatu saat mengumukan di akun instagram miliknya, Sabtu (6/3/2021).

Tatu menceritakan selama dirinya dinyatakan terpapar virus corona, dirinya tidak mengalami keluhan dan gejala apapun seperti ciri-ciri gejala orang yang terserang virus COVID-19.

Diketahui sebelumnya, adik mantan Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah itu dinyatakan terkonfirmasi positif COVID-19 setelah menjalanin swab test Polyester Chain Reaction (PCR) jelang penyambutan kunjungan Presiden Joko Widodo ke Banten, Kamis (4/3/2021) lalu.” Saat ini sudah sehat,” tuturnya.

Ibu dari Wakil Wali Kota Tangerang Selatan terpilih Pilar Saga Ichsan itu sudah menerima dua kali dosis vaksinasi, oleh sebab itu, kata Tatu dirinya memiliki imunitas yang kuat sehingga tidak mengalami keluhan.

“Dan mungkin ini karena ibu sudah divaksin sehingga cepat sembuh. Terimakasih atas doanya dari semua,” katanya.

Diakhir postingannya, dirinya mengingatkan kepada seluruh masyarakat khususnya warga Kabupaten Serang untuk tetap menjaga kesehatan dengan menerapkan protokol kesehatan.(Anwar/Red)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: