Besok, PAN Banten Gelar Maulid Bareng Santri

Besok, PAN Banten Gelar Maulid Bareng Santri

Senin, Pilarbanten.com- Dewan Pimpinan Wilayah Partai Amanat Nasional (DPW PAN)Banten Selasa, (10/11/2020) besok akan menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW bersama dengan santri dan sejumlah tokoh masyarakat Banten.

Peringatan Maulid Nabi akan digelar di Pondok Pesantren (Ponpes) Al-Mubarok, Sumur Pecung Kota Serang.

Ketua Panitia Maulid, Eten Hilman mengatakan, peringatan Maulid Nabi kali ini sangat spesial karena selain bertepatan dengan Hari Pahlawan, juga dalam rangka memperingati Hari Santri.

“Karenanya, kita gelar acaranya bareng santri di Pondok pesantren. Tiga momen besar kita gabungkan dengan harapan semangat ketiganya dapat benar-benar dapat kita hadirkan di tengah-tengah kehidupan kita semua,” katanya.

Eten mengaku, Peringatan Maulid kali ini juga akan dihadiri sejumlah tokoh nasional antara lain Ketua DPP PAN Zulkifli Hasan dan Ketua Komisi VIII DPR RI Yandri Susanto. Hadir juga Walikota Serang Syafrudin yang juga Ketua DPW PAN Banten terpilih.

“Berdasarkan konfirmasi yang kita peroleh, sejumlah pengurus DPP PAN juga akan turut hadir,” ungkapnya di dampingi Sekretaris Panitia Maulid Yudi Wahyudi.

Selain diisi dengan ceramah agama oleh penceramah dari Banten, pada kesempatan tersebut menurut Eten, juga akan diberikan paket sembako untuk warga sekitar.

“Insyaallah pada kesempatan tersebut juga akan diserahkan Surat Keputusan DPP PAN tentang pengurus DPW PAN yang baru hasil Muswil beberapa waktu yang lalu,” akunya.

Penyerahan SK menurut Eten akan diserahkan langsung Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Habsan kepada Ketua DPW PAN Banten terpilih Syafrudin. “Untuk pelantikannya kita agendakan nanti, hanya penyerahan SK nya saja,” katanya.(Zdn/Red)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: