Besok, Gerindra Banten Rayakan HUT ke 15 dengan Bagi-bagi 22 Tiket Umroh

oleh -17 Dilihat
oleh

SERANG, PILARBANTEN.COM – Gerindra Banten bakal menggelar rangkaian hari ulang tahun (HUT) ke 15 dengan membagikan 22 tiket Umroh secara gratis untuk masyarakat yang hadir.

Dengan mengusung tema Pesta Rakyat yang digelar 19 Februari 2023, Gerindra juga menyediakan doorprize berupa 10 unit sepeda listrik, 80 sepeda gunung, 9 motor, 55 TV.

Selain itu, ada 15 kulkas, 50 HP android, 10 mesin cuci, 102 dispenser, 157 rice cooker, 310 kipas angina, 100 blender, 20 kompor gas.

Ketua Pelaksana Hut Gerindra Banten, Turidi mengatakan, rangkaian acara dimulai dengan gerak jalan dari Alun-alun Kota Serang hingga rumah aspirasi Desmon, dimulai dari pukul 07:00 WIB.

Setelah itu, bakal ada pagelaran musik dan sambutan dari tokoh-tokoh nasional seperti, Sekjen Gerindra Ahmad Muzai, Ketua Harian DPP Geridra Sufmi Dasco Ahmad, Menparekraf Sandiaga Uno.

“Ini adalah kegiatan HUT Partai Gerindra, kita laksanakn sebulan penuh dari tingkatan Ranting, DPC, DPD. Rangkaiannya sampai 28 Februari, karena februari bulannya Gerindra,” katanya saat dihubungi, Sabtu 18/2/2023).

Ia menyebutkan, Ketua Umum Gerindra tidak dapat hadir di rangkaian kegiatan lantaran memiliki tugas Negara. Namun hal itu tidak akan menyulutkan para kader untuk memenagkannya menjadi Presiden Indonesia di 2024.

“(Prabowo) Nggak hadir. Sebenarnya tayakuran kita dalam 15 tahun sudah hadir di tengah masyarakat. Sesuai perintah pak Prabowo, harus berinovasi, membangun daerah dan selalu ada di tengah masyarakat,” ungkapnya.

Selain itu, rangkaian kegiatan HUT ke 15 juga bagian dari konsolidasi pemenangan Prabowo untuk jadi presiden.

“Kan kader kita sudah final Prabowo Presiden, Gerindra menang, sudah satu langkah dan harga mati,” tegasnya.(Teguh)