Bank Banten: Media Punya Peran Strategis Bagi Pembangunan

Bank Banten: Media Punya Peran Strategis Bagi Pembangunan

Serang, – Manajemen Bank Banten mendukung penuh kegiatan Kongres Pokja Wartawan Harian dan Elektronik Provinsi Banten yang diselenggarakan di Pandeglang, Sabtu-Minggu (28-29/8/2021), kemarin.

Karena bagi Bank Banten, media mempunyai peranan yang sangat strategis dalam menyebarkan informasi kepada publik serta berbagai capaian yang sudah dan akan dilaksanakan oleh Perseroan.

“Sebagai Bank kebanggaan masyarakat Banten, kami juga siap berkolaborasi terkait dengan program-program yang akan dirancang dengan tujuan positif bagi pembangunan Provinsi Banten,” kata Sekretaris Perusahaan Bank Banten, David Aryanto Dwi Saputro, Senin (30/8/2021).

Selama ini, lanjut David, hubungan Perseroan dengan rekan-rekan media terjalin dengan baik. Bahkan dalam beberapa kegiatan, pihaknya juga selalu melibatkan media.

“Karena bagi kami, media itu merupakan salah satu kunci untuk mencapai sebuah keberhasilan yang telah ditargetkan. Sehingga berita terkait capaian perusahaan dapat tersampaikan dengan baik ke masyarakat,” ucapnya.

Untuk diketahui, saat ini Bank Banten tengah mempersiapkan pelaksanaan right issue pada awal bulan Oktober 2021. Dari right issue ini, jajaran direksi menargetkan penambahan modal bagi perseroan.

Perseroan telah memperoleh persetujuan dari RUPSLB pada 2 Oktober 2020, untuk menerbitkan sebanyak-banyaknya 23.388.895.092 saham baru seri C dengan nilai nominal Rp50 per saham.

“Adapun rasio HMETD dan harga pelaksanaan belum ditentukan,” kata David.(loet)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: