Ahmad Tewas Gantung Diri di Rau

Ahmad Tewas Gantung Diri di Rau

KOTA SERANG, PILARBANTEN.COM – Ahmad Nasai (25) nekat mengakhiri hidup dengan cara gantung diri. Warga Lingkungan Cilembu, Kelurahan Banjar Sari, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang itu ditemukan tewas di lantai atas bangunan Pasar Induk Rau (PIR) Kamis, (16/1/2020).
Kapolsek Serang Kompol Hadi menyatakan bahwa korban jasad Nasai pertama kali ditemukan oleh rekan korban bernama Raden. “Iya sudah meninggal dunia ketika ditemukan pagi tadi di dalam warung,” kata Kapolsek.
Kapolsek menambahkan bahwa saat pertama kali ditemukan, saksi Raden berniat membangunkan korban yang tertidur di salah satu warung. Namun saksi Raden kaget ketika mendapati korban sudah tidak bernyawa
Kejadian tersebut langsung dilaporkan ke Polsek setempat. Polisi yang mendapat laporan tersebut langsung menuju lokasi. Kerumunan warga yang melihat langsung di lokasi membuat proses evakuasi sedikit terkendala.
Kini jenazah korban sudah dibawa ke Rumah Sakit dr Drajat Prawirangara untuk dilakukan autopsi.
Kasatreskrim Polres Serang AKP Indra Feradinata membenarkan peristiwa tersebut. “Hasil penyelidikan sementara begitu (gantung diri),” kata Indra. (Anwar/Teguh)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *