Warga Antusias Serbu Bazar Sembako Murah, Hary Tanoe: Partai Perindo Perjuangkan Kesejahteraan Rakyat

oleh -18 Dilihat
oleh

PILARBANTEN.COM – Ketua Umum Partai Perindo, yang juga Caleg DPR RI Dapil Banten III Hary Tanoesoedibjo hadir dalam kegiatan bazar murah dan pemeriksaan kesehatan gratis bagi warga di wilayah Rengas, Ciputat Timur, Tangerang Selatan, Banten, Sabtu (23/12/2023).

Sejak kedatangannya, Hary Tanoesoedibjo disambut hangat oleh warga, tepuk tangan dan teriakan Partai Perindo menang menyambut kedatangan Hary Tanoe di Lapangan Rengas.

Meski cuaca cukup terik, emak-emak berebut giliran hingga berdesakan untuk berswafoto dengan Hary Tanoe.

Dalam kesempatan itu, Hary Tanoe menggelar bazar murah berupa minyak goreng dan obat-obatan yang dibutuhkan oleh warga.

Usai bazar murah, Hary Tanoe juga melihat proses pemeriksaan kesehatan yang juga digelar oleh Partai Perindo. Dalam sambutannya, Hary Tanoe berharap masyarakat seluruh Indonesia, khususnya di Dapil Banten III, bisa mendukung perjuangan Partai Perindo untuk memperjuangkan kesejahteraan bagi rakyat.

“Saya mohon dukungan dari seluruh masyarakat, kalau kami bisa duduk di Dewan, banyak kader-kader jadi anggota DPR RI, jadi anggota DPRD Provinsi, jadi anggota DPRD kota/kabupaten, maka perjuangan Partai Perindo akan maksimal untuk memperjuangkan kesejahteraan rakyat kecil,” kata Hary Tanoe.

Ia menegaskan, Partai Perindo berkomitmen untuk mengurangi berbagai kesenjangan yang terjadi di masyarakat agar Indonesia bisa segera menjadi negara maju.

“Indonesia hanya bisa cepat maju kalau rakyat kecil cepat naik kelas, jadi ketimpangan sosial, ketimpangan kesejahteraan, itu harus dikurangi, jadi itu adalah eksistensi perjuangan dari pada Partai Perindo,” ujar dia.

Dalam acara ini, turut hadir Caleg Partai Perindo yakni Stefanie Laurensia P – Caleg DPR RI Banten III; Ratu Dewi Nabilla Fatma Sentika Caleg DPRD Provinsi Dapil 9 Tangerang Selatan; dan, Muhammad Ubaydillah S.E Caleg DPRD Kota Tangsel. (Red)