Wahyu Nurjamil Optimis Diusung PKB Kota Serang, di Pilwakot Serang 2024

oleh -3 Dilihat
oleh

PilarBanten.com – Wahyu Nurjamil Bakal Calon (Bacalon) Walikota Serang mendatangi kantor PKB Kota Serang untuk menyerahkan berkas formulir pendaftaran Bacalon Walikota Serang 2024. Selasa, 7 Mei 2024.

Dalam kesempatan tersebut Wahyu Nurjamil yang juga sebagai Ketua Umum Kesti TTKKDH mengaku optimis akan diusung oleh Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Karena Wahyu Nurjamil mengaku sampai diundang datang ke acara Ta’aruf bersama Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin.

“Makanya saya optimis diusung oleh PKB Kota Serang, warna baju pun sama, iya 90 persen dapat rekomendasi, mudah mudahan Allah meridhoi” ungkap Wahyu Nurjamil kepada wartawan.

Meski sudah optimis berjalan dengan PKB, Wahyu Nurjamil juga memungkinkan untuk membuka komunikasi dengan partai poltitik lainnya.

“Intinya adalah apapun partainya yang penting mempunyai visi dan misi yang sama untuk membangun kota Serang lebih baik lagi,” terangnya.

Saat ini Bacalon Walikota Serang Wahyu Nurjamil sudah mendaftar ke beberapa partai, antara lain, PKB, NasDem.

Sementara, Ketua DPC PKB Kota Serang, Fatihudin menuturkan, pihaknya sudah menerima berkas dari Wahyu Nurjamil formulir pendaftaran bacalon Walikota Serang.

“Dari 10 bacalon Walikota Serang yang baru mengembalikan formulir pendaftaran ada dua orang yaitu pak Budi dan pak Wahyu Nurjamil
Dan berkas formulir pak Wahyu Nurjamil sudah lengkap,” jelasnya.

Semua tahapan dijalanin oleh para balaon, mulai dari formulir sampai undangan Ta’aruf ke DPP PKB.

“Rekomendasi dari DPP PKB, tapi tetap arahannya dari bawah,” tutupnya. (Ipan/red)