Pilar Banten
Viral Seorang Pria Onani Depan Kosan Putri di Serang

Viral Seorang Pria Onani Depan Kosan Putri di Serang

Serang – Seorang pria menggunakan helm masturbasi di depan pagar sebuah kosan di Kota Serang. Aksi ini pun sontak membuat penghuni kosan terkejut.

Aksi tidak senonoh itu pun sempat di rekam oleh penghuni kosan. Kini video seorang pria masturnasi di depan pagar kosan viral di media sosial. Salah satunya diunggah oleh akun @KabarBanten di instagram.

Dalam rekaman video berdurasi 13 detik, terlihat seorang pria mengenakan helm dan jaket warna hitem berdiri di depan kosan lalu mengeluarkan kemaluannya dan langsung masturbasi.

Beberapa orang perempuan yang sedang ansyik nongkrong depan kosan menjerit sambil merekam aksi masturbasi seorang pria tidak dikenal tersebut.

Setelah mendapat video, wartawan pun langsung mengkonfirmasi kejadian tersebut ke lokasi kejadian di Jl H. Efendi Lingkungan Pakupatan, RT 01, RW 03, Kelurahan Panancangan, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang.

Aksi masturbasi dan memamerkan alat kelamin itu pun dibenarkan oleh pemilik kosan Darsi Gumay, dia mengatakan kejadian tidak senonoh terjadi pada beberapa hari lalu.

“Baru kali ini disini (kontrakan) wanita semua. Mungkin liat tulisan kosn putri makanya berani dan disini agak sepi tidak ada lalu lalang kendaraan,” kata Darsi saat ditemui di kediamannya, Kamis (9/1).

Dia mengatakan, kosan miliknya itu khusus dihuni oleh wanita. Mayoritas penghuni kosan merupakan mahasiswi. Dia mengaku telah melaporkan aksi tersebut kepada ketua RT setempat. Tak hanya itu ia pun menghimbau kepada penghuni kosan untuk teriak jika terjadi kembali.

“Pakai helm nggak kelihatan. Saya bilang suruh di foto motornya biar tahu identitasnya. Kalau ada lagi tutup saja pintunya,” katanya.

Postingan @KabarBanten tentang aksi seorang pria masturbasi tersebut sudah dilihat 5. 387 dan dikomentari 118 warganet.(anwar/teguh)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *