Tingkatkan Kreativitas UMKM, Ganjar Milenial Center Gelar Workshop Keripik Melinjo di Pandeglang

oleh -6 Dilihat
oleh

PANDEGLANG, PILARBANTEN.COM – Sukarelawan Ganjar Milenial Center (GMC) Banten berusaha untuk merangkul semua kalangan dan menebar manfaat positif.

Kali ini, para pendukung Ganjar Pranowo itu menggelar workshop pembuatan kripik melinjo bersama pelaku UMKM dan milenial di Kabupaten Pandeglang.

Koordinator Wilayah GMC Banten Cucu Komarudin mengatakan workshop itu digelar untuk memberdayakan masyarakat dan pelaku UMKM yang ada di Pandeglang.

“Kami ingin masyarakat dan milenial lebih berminat untuk melakukan usaha dengan workshop yang digelar ini,” kata dia dalam siaran persnya, Minggu (19/2/2023).

Selain itu, GMC Banten juga menyosialisasikan sosok Ganjar Pranowo kepada para peserta workshop.

“Kami memperkenalkan sosok Ayah Ganjar bersama dengan program-progam unggulannya yang sangat bermanfaat bagi masyarakat dan pelaku UMKM,” ujar Cucu.

Dia pun berharap dengan adanya kegiatan itu bisa memperluas jaringan dukungan kepada Ganjar Pranowo untuk bisa maju di Pilpres 2024 nanti.

Andika (34), salah warga yang ikut dalam workshop GMC Banten menyebut kegiatan itu sangat bermanfaat bagi mereka.

“Kami menjadi lebih tahu bagaimana proses produksi keripik melinjo yang selama ini banyak dijual,” kata dia.

Andika pun berharap kegiatan tersebut bisa terus berlanjut dan makin banyak manfaat yang diberikan GMC Banten.

“Jadi, ini tidak hanya sampai di sini, tetapi terus berlanjut. Kami pun mendoakan agar cita-cita dari GMC Banten bisa terwujud,” kata dia. (Guh)