Tatu Pimpin Kembali Partai Golkar Banten

Tatu Pimpin Kembali Partai Golkar Banten

SERANG, PILARBANTEN.COM – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golongan Karya (Golkar) Provinsi Banten menggelar Musyawarah Daerah (Musda). Perhelatan Musda Ke-5 tersebut digelar di salah satu hotel di Kota Serang, Rabu (26/2/2020).
Ratu Tatu Chasanah dipastikan kembali memimpin DPD I Partai Golkar Provinsi Banten 2020-2025.
Tatu Chasanah yang juga Bupati Kabupaten Serang melenggang mulus dalam perebutan pimpinan Golkar Banten setelah tidak memiliki saingan di Musda ke-5 partai berlambang pohon beringin tersebut.
“Ketum (Airlangga) itu memiliki mandataris pengambilan kebijakan memang sebelum Musda memang sudah kita menjatuhkan pilihan dari DPP ke bu Tatu tetap jadi ketua DPD 1 Banten,” kata Wakil Ketua Umum DPP Golkar Roem kono usai memberikan sambutan.
Menurut Roem Kono, Tatu dinilai sukses memimpin Golkar Banten karena telah berhasil mendudukan beberapa kadernya menjadi kepala daerah di enam Kabupaten/Kota di Banten.
“Melihat prestasi dan kontribusi beliau saat ini kemudian juga dalam prestasi pembangunan Banten ini sangat luar biasa terutama dalam rangka pertumbuhan investasi dari Tangerang, Serang dan Cilegon kebetulan bupatinya dari Golkar,” katanya.
Disampaikan Roem Kono, ketum Golkar Airlangga Hartarto memberikan tugas khusus terhadap ketua DPD selanjut untuk memenangkan kader yang maju di empat Kabupaten/Kota di Provinsi Banten.
“Pesan khusus supaya Banten 100 persen (Pilkada) target nasional 60 persen seluruh kader. Mekanisme masih berjalan sistem penjaringan semua kader yang mencalonkan semua sudah masuk namanya ke DPP pertengahan bulan ini akan survei dan keputusan bulan April,” katanya. (Anwar/Teguh)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *