Pilar Banten

Tatu Berharap Anggota DPRD Banten Fraksi Golkar Totalitas Bekerja

Tatu Berharap Anggota DPRD Banten Fraksi Golkar Totalitas Bekerja

Serang – Ketua DPD Partai Golkar Ratu Tatu Chasanah berpesan kepada anggota DPRD Provinsi Banten yang baru dilantik agar totalitas dalam bekerja, mengingat harapan masyarakat Banten sangat besar terhadap partai Golkar.
Hal tersebut dikatakan Tatu saat menghadiri tasyakuran hasil Pemilihan Legislatif (Pileg) partai Golkar di kediaman Fahmi Hakim, Dalung, Kota Serang (3/9/2019).
Saya berpesan, kata Tatu, fraksi Golkar mampu menjadi corong aspirasi masyrakat Banten. Besarkan partai Golkar dan sejahterakan masyarakat Banten.
“Saya percayakan kursi pimpinan DPRD Banten kepada saudara Fahmi Hakim,” katanya yang diikuti oleh tepuk tangan para hadirin yang memadati acara.
Sementara itu calon pimpinan dewan Fahmi Hakim saat dikonfirmasi mengatakan, dirinya sangat bersyukur dan berjanji akan mengemban amanah masyarakat Kabupaten Serang yang dipercayakan kepadanya. Ia juga akan
melaksanakan program-program yang kongkrit, terlebih dalam hal Sumber Daya Manusia (SDM), pembangunan dan sarana prasarana yang harus dikuatkan bersama.
“Selain amanah rakyat, ini juga merupakan amanah partai. maka saya punya kewajiban untuk membesarkan partai Golkar,”ungkapnya. (Rey/Al)

administrator

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *