Sukarelawan Gardu Ganjar Perluas Jaringan, Rapatkan Barisan di Seluruh Kabupaten-Kota di Banten

oleh -10 Dilihat
oleh

SERANG, PILARBANTEN.COM, – Sukarelawan Gardu Ganjar Banten gencar memperkenalkan sosok Ganjar Pranowo pada masyarakat setempat.

Bersamaan dengan program sosialisasi tersebut Gardu Ganjar juga memperluas jaringan dengan mengukuhkan kepengurusan hingga ke tingkat kecamatan di Banten.

Pada Minggu 19 Maret 2023, Dewan Perwakilan Daerah (DPD) dan Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Gardu Ganjar bersama menghadiri pengukuhan pengurusan yang digelar di Pondok Pesantren Al Ikhlas Salaman, Kecamatan Jawilan, Kabupaten Serang, Banten.

“Dalam pengukuhan ini kami menginstruksikan kepengurusan untuk menjalankan tugas-tugas sosialisasi sosok Pak Ganjar Pranowo pada masyarakat Banten,” ujar Dewan Pembina Tim Gardu Ganjar Banten , Wargiyati di lokasi.

Sementara salah satu sukarelawan Wahyudin Nasar memastikan Gardu Ganjar Banten terus berkoordinasi dengan DPC kabupaten dan kota di provinsi untuk meningkatkan elektabilitas sang Gubernur Jateng tersebut.

“Ini kami semua hadir, bersatu 4 kabupaten, 4 kota di Banten untuk dukung Pak Ganjar. Kami targetkan lebih dari 50 persen pendukung di Banten ini,” ujar Wahyudin.

Dalam waktu dekat Gardu Ganjar Banten akan membuat sejumlah program sosialisasi kinerja positif Ganjar Pranowo ke semua cakupan wilayah tersebut. (otong)