Srikandi Ganjar Banten Gelar Turnamen Voli Bareng Tim Barakatak

oleh -14 Dilihat
oleh

PANDEGLANG, PILARBANTEN, – Sukarelawan Srikandi Ganjar Banten melanjutkan kegiatan positif dengan merangkul sejumlah komunitas dan kalangan muda.

Kali ini, mereka mengadakan turnamen voli putri yang melibatkan puluhan peserta di Kampung Kapunduan, Desa Cisereh, Kec. Cisata, Kab. Pandeglang, Banten, Sabtu (4/3).

Koorwil Srikandi Ganjar Banten Ila Kholilannisa mengatakan kegiatan itu bertema Turcok (Turnamen Kocok) Bersama Tim Voli Baratak.

“Kami sengaja menggelar kegiatan ini karena olahraga adalah suatu aktivitas fisik dan sangat dibutuhkan setiap individu,” kata dia dalam siaran persnya, Sabtu.

Dia menyebut olahraga sangat penting karena bermanfaat untuk menjaga kesehatan tubuh.

“Berbagai jenis olahraga dapat dicoba tanpa terkecuali bola voli. Olahraga yang satu ini sangat digemari kaum perempuan milenial,” kata dia.

Dia mengatakan voli selain bermanfaat untuk menjaga kesehatan tubuh juga menjadi suatu permainan yang sangat menyenangkan.

“Turcok adalah permainan bola voli dengan sistem pembagian pemain dikocok dan dengan bentuk hadiah menarik sepeti perabotan rumah tangga,” kata dia.

Kegiatan itu, dilakukan dalam rangka memperluas jangkauan sukarelawan dan memperkenalkan sosok Ganjar Pranowo.

“Acara ini di harapkan tak hanya menjadi ajang silahturahmi para perempuan milenial di Lebak, tetapi sebagai bentuk pengenalan sosok calon presiden yaitu Ganjar Pranowo,” kata dia.

Rabiatul, salah satu perempuan yang ikut dalam turnamen itu mengaku sangat mengapresiasi Srikandi Ganjar.

“Ini sangat positif, kami bisa berolahraga dan mendapatkan hadiah. Terima kasih Srikandi Ganjar Banten,” kata dia. (loet/*)